Nonbar Undian Piala Dunia, 2 Bintang Spurs Malah 'Berjodoh'

Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Undian Piala Dunia 2018 sangat dinantikan oleh para pemain sepakbola. Tak terkecuali dua bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Jan Vertonghen.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti dilansir Mirror, Dier dan Vertonghen menggelar nonton bareng (nonbar) undian Piala Dunia, 1 Desember 2017 lalu. Vertonghen merekamnya dan membagikannya secara live di Instagram.

Vertonghen dan Dier terlihat berada di depan televisi, menyaksikan proses undian. Menariknya, mereka ternyata "berjodoh" di Rusia nanti.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Vertonghen yang membela Belgia harus bertemu dengan Dier yang memperkuat Inggris. Belgia dan Inggris berada di Grup G, bersama Tunisia dan Panama.

Saat nama Inggris disebut, Vertonghen tersenyum dan mengarahkan kamera ke Dier. Namun, Dier ternyata lebih bersemangat dibandingkan rekan setimnya saat tahu harus "saling bunuh" di Rusia nanti.

Eric Dier Bakal Pelengkap Lini Belakang Bayern Munich

Belgia akan membuka laga di Piala Dunia nanti dengan menghadapi Panama, 18 Juni 2018. Sedangkan Inggris menghadapi Tunisia.

Duel Inggris melawan Belgia baru berlangsung di pertandingan ketiga pada 28 Juni 2018. Mereka dijadwalkan bentrok di Kaliningrad Stadium.

sport/football/news/belgiums-jan-vertonghen-films-live-11622454

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya