Kedua Kalinya 'Lionel Messi' Dibuat Patah Kaki

Patung Lionel Messi yang dirusak di Argentina
Sumber :
  • Twitter.com/mhcheade

VIVA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Argentina. Lionel Messi seolah menjadi musuh di negaranya sendiri, karena menjadi korban vandalisme.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Patung Messi yang berada di Buenos Aires menjadi korban vandalisme sekelompok orang tak dikenal. Mereka mematahkan kaki patung yang dijadikan sebagai penghargaan bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Dikutip dari The Sun, perusakan terhadap patung Messi merupakan yang kedua kalinya dilakukan. Dan saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu sebab dan orang yang melakukannya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Patung Messi mendapatkan tempat di 'Glory Walkaway', tempat di mana penghargaan kepada para atlet dibuat. Selain patung dia, terdapat pula Diego Maradona.

Selain patung Messi yang pernah jadi korban vandalisme, patung petenis dunia asal Argentina, Gabriela Sabatini juga pernah dirusak. Dan hingga kini penyebabnya masih belum diketahui.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dugaan sementara alasan perusakan patung Messi adalah melempemnya penampilan bersama tim nasional Argentina. Dengan label pemain terbaik dunia, dia diharapkan mampu membawa Tim Tango berprestasi.

Namun kenyataan berkata lain. Dia gagal membawa Timnas Argentina menjadi juara Copa America meski sudah dua kali ke final. Karena frustrasi, pemain asal klub Barcelona itu bahkan sempat menyatakan pensiun dari Timnas.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024