Jarang Pacaran, Eks Bomber Chelsea Akui Sering Pesta Seks

Hernan Crespo
Sumber :

VIVA – Eks striker Chelsea, Hernan Crespo, merupakan salah satu penyerang papan atas yang tenar di era 90 hingga 2000-an. Banyak klub besar pernah dibelanya, termasuk AC Milan, Inter Milan serta Chelsea.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Punya karier cemerlang di masa muda, tidak aneh jika Crespo banyak tingkah. Dia pun baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan soal kegilaan yang pernah dilakukan ketika masih menjadi pemain.

Pria asal Argentina itu mengaku sering menggelar pesta seks. "Bagi saya itu adalah pengalaman hidup," kata Crespo dikutip The Sun.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Muda, terkenal, maka Anda akan mencoba semuanya. Saya coba mengambil keuntungan dan tak mau melewatkan apapun," lanjutnya.

Meski dekat dengan banyak wanita, namun Crespo mengaku ketika muda tidak memiliki banyak kekasih. Satu-satunya wanita yang dipacari adalah Alessia Rossi, istrinya sekarang.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Pasangan tersebut bertemu ketika Crespo membela Inter pada 2002. Mereka lalu menikah pada 2005, dan sekarang sudah memiliki dua orang putri, Nicole dan Sofia.

"Saya menikah dengan istri ketika usia 27 tahun. Sebelum itu saya tidak pernah memiliki pacar. Saya menjadi jomblo sampai akhirnya menikah," ungkap Crespo lagi. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024