Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 01:10 WIB
  • Jarang Pacaran, Eks Bomber Chelsea Akui Sering Pesta Seks

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Jarang Pacaran, Eks Bomber Chelsea Akui Sering Pesta Seks
Photo :
Hernan Crespo

VIVA – Eks striker Chelsea, Hernan Crespo, merupakan salah satu penyerang papan atas yang tenar di era 90 hingga 2000-an. Banyak klub besar pernah dibelanya, termasuk AC Milan, Inter Milan serta Chelsea.

Punya karier cemerlang di masa muda, tidak aneh jika Crespo banyak tingkah. Dia pun baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan soal kegilaan yang pernah dilakukan ketika masih menjadi pemain.

Pria asal Argentina itu mengaku sering menggelar pesta seks. "Bagi saya itu adalah pengalaman hidup," kata Crespo dikutip The Sun.

"Muda, terkenal, maka Anda akan mencoba semuanya. Saya coba mengambil keuntungan dan tak mau melewatkan apapun," lanjutnya.

Meski dekat dengan banyak wanita, namun Crespo mengaku ketika muda tidak memiliki banyak kekasih. Satu-satunya wanita yang dipacari adalah Alessia Rossi, istrinya sekarang.

Pasangan tersebut bertemu ketika Crespo membela Inter pada 2002. Mereka lalu menikah pada 2005, dan sekarang sudah memiliki dua orang putri, Nicole dan Sofia.

"Saya menikah dengan istri ketika usia 27 tahun. Sebelum itu saya tidak pernah memiliki pacar. Saya menjadi jomblo sampai akhirnya menikah," ungkap Crespo lagi. (one)