Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 00:28 WIB
  • Sosok Dokter Cantik yang Larang Pemain Bola Ngeseks

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Sosok Dokter Cantik yang Larang Pemain Bola Ngeseks
Photo :
  • instagram.com/gameeva_victoria
Victoria Gameeva, dokter cantik langganan pemain Spartak Moscow

VIVA – Nama Victoria Gameeva, tiba-tiba muncul menjadi perbincangan publik. Sebabnya, adalah larangan yang dikeluarkan dokter langganan pemain Spartak Moscow itu untuk pemain, agar tidak melakukan hubungan seks sebelum bertandingan melawan Liverpool di Liga Champions, Kamis 7 Desember 2017 dini hari WIB.

Dilaporkan oleh Mirror, Victoria memiliki alasan kuat mengeluarkan kebijakan tersebut. Menurut analisa medis, berhubungan seks sebelum melakukan olahraga hanya bermanfaat bagi perempuan, tidak untuk pria.

"Dari pandangan medis, stimulan terhadap kemampuan bekerja hanya ada pada perempuan. Dalam Mixed Martial Art, perempuan yang bertarung lima atau 10 menit usai berhubungan seks akan mendapatkan hasil lebih baik," ujarnya.

Tetapi, yang mencuri perhatian publik terhadap sosok Victoria bukan cuma kebijakan uniknya. Wajah cantiknya juga mendapat sorotan. Apalagi, dia kerap berani tampil seksi dalam foto-foto yang dipajangnya di Instagram pribadi.

Memiliki latar belakang sebagai dokter spesialis kardiologi, Victoria juga memiliki tubuh menawan. Dengan perpaduan kecantikan, tak bisa dipungkiri banyak yang dibuatnya menjadi terkesima.

Victoria bertugas di klinik Luzhniki, Rusia, dan menjadi langganan rutin para pemain Spartak. Sebelum berada di sana, dia pernah menjadi bagian dari tim dokter Chelsea.