Kekasih Mengaku Sangat Menikmati Gairah Seks Alexis Sanchez

Mayte Rodriguez, kekasih Alexis Sanchez
Sumber :
  • instagram.com/mmayte_rodriguez

VIVA – Mayte Rodriguez, kekasih bomber Arsenal Alexis Sanchez memang tak merahasiakan hubungan mereka di media sosial. Belakang, di Chile heboh berita seputar kehamilan Mayte.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Meskipun Mayte membantah spekulasi di tanah airnya, dia tak menapik bahwa ingin memiliki keturunan bersama eks pemain Barcelona tersebut.

"Pada hari Tuhan memberi saya hadiah seorang anak, saya akan menjadi wanita paling beruntung untuk Alexis," ujar Mayte dilansir The Sun, Jumat 8 Desember 2017.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya belum hamil, saya hanya menjalani saat yang sangat indah dalam hidup saya, menikmati saat ini dan mengikuti naluri saya dan setia terhadap perasaan ini," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, dia dan Sanchez memang bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Mayte mengaku sangat menikmati gairah bercinta dengan Sanchez.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya bertemu dengan Alexis saat saya kembali menghidupkan gairah cinta. Itu mengalir dan kami menikmati waktu yang kami butuhkan," jelasnya.

Alexis Sanchez dan kekasih, Mayte Rodriguez.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024