ANTV Siarkan Live Penghargaan Achmad Bakrie

Penghargaan Achmad Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Untuk kedelapan kalinya Freedom Institute akan memberikan Penghargaan Achmad Bakrie. Acara pemberian penghargaan ini juga akan didukung ini PT. Visi Media Asia atau lebih dikenal dengan VIVA yaitu holding dari perusahaan media di group Bakrie.

Penghargaan Achmad Bakrie ini akan disiarkan melalui media di tiga layar yaitu ANTV dan VIVAnews.com, pada Kamis, 5 Agustus 2010 pukul 20.30 malam, serta liputan Apa Kabar Indonesia di tvOne.

Acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis seperti Rossa, Yuni Shara, Andien, Vidi Aldiano, Iwa K, Gita Gutawa dan Band Nidji. Acara yang dikemas dengan unsur Indonesia ini juga diiringi oleh Magenta Orchestra dan menampilkan 6 pemain perkusi daerah, Pemain Sampek Dayak serta pemain Sasando yaitu sebuah alat instrumen petik musik, Instrument musik ini berasal dari pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Sehingga ciri khas Indonesia akan melekat diacara ini.

Selain artis-artis terkenal, acara ini juga dipandu oleh host Darius Sinathrya, Aditya Herpavi dan Tina Talissa.

Sedangkan untuk pembaca penerima Penghargaan Achmad Bakrie dikemas sedemikian menarik berdasarkan background artis yang disandingkan dengan anak-anak berprestasi.

Untuk kategori Kedokteran akan dibacakan oleh Laura Basuki dan Anugerah Erlaut (Gold Medal International Biology Olympiad 2009),  untuk kategori Teknologi, Christian Sugiono dan Lidwina Stefani (Gold Medal International Environmental Project Olympiad 2010), untuk kategori sains akan dibacakan oleh Zivana

Letisha dan Fransiscus Leo Chandra (Gold Medal International Environmental Project Olympiad 2010). Penghargaan Ahmad Bakrie 2010 ini juga ada kategori Hadiah Khusus untuk Periset Muda Berprestasi yang akan dibacakan oleh Astrid Tiar dan Sony Lazuardi (Gold Medal International Conference of Young Scientists 2010).
 
Menurut Ketua Umum Penghargaan Ahmad Bakrie 2010, Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang akrab disapa Ardi Bakrie, ini sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima Penghargaan Ahmad Bakrie 2010 dan hadiah khusus untuk Periset Muda Berprestasi yang terpilih sebagai putra putri terbaik bangsa di bidangnya.

Ardi juga berharap setiap tahunnya Penghargaan Ahmad Bakrie ini menjadi motivasi untuk putra putri Indonesia untuk terus berprestasi dan menciptakan karya-karya terbaik untuk Bangsa ini.

Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma mengatakan, ajang Penghargaan Ahmad Bakrie ini akan menjadi tontonan yang menarik dan menghibur serta diminati pemirsa Indonesia.

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024