FOTO: Tempat Menakjubkan di Muka Bumi

Pulau Socotra
Sumber :
  • smalan.sch.id

VIVAnews - Ada sebuah danau tetapi bukan berisi air. Danau itu dipenuhi lava panas yang beribu-ribu derajat celcius. Itu adalah Danau Lava di Gunung Erta Ale, Ethiopia.

Danau Lava Gunung Erta Ale merupakan salah satu dari sekian banyak tempat yang menakjubkan di muka bumi ini. Gunung Erta Ale yang terletak di ketinggian 613 dari permukaan laut itu memiliki dua danau lava yang masih aktif, yang berada di pinggiran laut.

Lokasi menakjubkan lainnya adalah Pulau Socotra, di Samudera Hindia, Yaman. Socotra atau Suquthra dalam bahasa Arab ini berada di sekitar 380 kilometer dari Arab Saudi.

Dijamin, ribuan jenis tumbuhan di Pulau Socotra tidak dapat ditemui di belahan bumi manapun. Karena letak pulau ini yang sangat terisolasi.

Titik eksotik dunia lainnya adalah Gunung Dallol. Mengapa unik? Karena gunung ini tersembunyi di bawah lapisan garam di gurun Danakil di wilayah Ethiopia. Kandungan garam, mineral, dan mineral lainnya menumpuk di lokasi ini.  Berikut Foto: Tempat Menakjubkan di Bumi

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Baca juga: Liburan Ditemani Boneka Seks

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024