Pertumbuhan Software Bisnis Capai 2 Digit

Ilustrasi grafik penerapan teknologi bagi perusahaan.
Sumber :
  • Ilustrasi

VIVAnews - SAP, salah satu penyedia solusi bisnis melaporkan hasil pendapatannya selama kuartal ketiga 2011. Menurut Steve Watts, President, SAP Asia Pasifik Jepang (APJ), pada kuartal ini pertumbuhan pendapatan piranti lunak sebesar 42%, setara 165 juta Euro atau Rp2 triliun.

Di kuartal ketiga 2011, pendapatan piranti lunak dan layanan terkait piranti lunak (Software and Software Related Services) tumbuh sebesar 24% atau setara 439 juta Euro, sementara pendapatan total menunjukan pertumbuhan sebesar 22% menjadi 525 juta Euro.

Untuk periode 9 bulan yang berakhir pada 30 September 2011, pertumbuhan pendapatan piranti lunak SAP APJ yakni sebesar 37%, sementara pendapatan piranti lunak, dan layanan terkait piranti tunak tumbuh sebesar 22%, dan pendapatan total sebesar 20%.

“SAP APJ mencatatkan kinerja terbaiknya di kuartal ke 3, didukung oleh momentum bisnis yang kuat di seluruh wilayah. Pasar utama kami dari China, India dan Jepang bertumbuh dua digit, dan setiap pasar di wilayah ini memiliki kinerja yang baik,” sebut Watts dalam keterangan tertulisnya 10 November 2011.

Pada saat yang sama, kata Watts, pihaknya juga mengalami pertumbuhan pesat pada area In-Memory, Mobility dan Cloud.

Singgih Wandojo, Operations Director SAP Indonesia mengatakan, pencapaian SAP Indonesia di kuartal ketiga 2011 juga merupakan salah satu yang terbaik di seluruh kawasan Asia Tenggara. “Pertumbuhan mencapai angka dua digit,” ujarnya.

18 Juta Orang di Sudan Menghadapi Krisis Pangan Akut di Tengah Konflik
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Arogan Pakai Fortuner Pelat Dinas TNI Palsu Sudah Ditangkap

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar mengungkapkan bahwa pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas TNI palsu telah ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024