Solusi Cisco untuk Permudah Hidup Digital

VIVAnews - Cisco Systems, raksasa perusahaan jaringan asal San Francisco, California hari ini menghadirkan solusi untuk mempermudah kehidupan digital manusia modern. Adapun produk yang ditawarkan adalah dalam bentuk media penyimpanan yang bisa diakses dari manapun penggunanya berada.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Menggunakan Cisco NMH300 dan NMH405, pengguna dapat menyimpan berbagai konten digital seperti audio, video, sampai dokumen kerja untuk digunakan pada berbagai jenis perangkat dari belahan dunia manapun.

"Dengan Cisco Media Hub, Anda dapat meninggalkan harddisk Anda di rumah, dan mengaksesnya dari mana saja," kata Tang Boon Ping, Regional Sales Director, Asia Cisco Consumer Business Group, pada peluncuran produk tersebut, 7 Mei 2009. "Yang penting, pastikan bahwa perangkat tersebut dalam kondisi aktif dan terhubung ke internet berkecepatan tinggi," ucapnya.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Dengan dukungan koneksi gigabit LAN, Cisco Media Hub dapat dihubungkan ke wireless router ataupun ke modem broadband seperti ADSL ataupun Cable. Media Hub ini juga mampu mendeteksi perangkat secara wireless dan melakukan indeks terhadap berbagai konten yang tersimpan di tiap-tiap perangkat dan mengaksesnya.

"Konsep Media Enabled Home, di mana pengguna dapat menikmati entertainment secara nirkabel menggunakan berbagai perangkat yang terhubung dengan Media Hub ini bisa semakin mudah terwujud," kata Boon Ping Tang. "Ini juga sekaligus mengoptimalkan konsep Connected Home, atau rumah yang terhubung ke internet di berbagai penjuru dengan memungkinkan hiburan nirkabel."

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Di rumah yang memiliki jaringan nirkabel dan seperangkat Cisco Media Hub, pengguna dapat menikmati sampai 3 film high definition yang berbeda di ruangan yang berbeda dengan perangkat yang berbeda pula. Perangkat seperti PC/notebook, televisi, ponsel, ataupun konsol game dapat dihubungkan secara nirkabel dengan Media Hub. Artinya, seluruh konten digital cukup disimpan di satu tempat saja.

Cisco menghadirkan dua pilihan Media Hub untuk pasar Indonesia yakni seri NMH300 dan NMH405. Seri NMH300 dilepas di kisaran harga 190 dolar AS (tanpa media penyimpanan), sementara seri NMH405 dilepas di kisaran harga 380 dolar AS dengan bundel harddisk SATA berkapasitas 500GB dan sebuah card reader 6 in 1 yang terintegrasi dan dapat dimanfaatkan langsung tanpa perlu bantuan PC.

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024