Perluas Pasar, Cisco Akuisisi Flip Video

VIVAnews - Cisco Systems, Inc. mengumumkan bahwa mereka sudah menyelesaikan proses akuisisi Pure Digital Technologies Inc. Raksasa perangkat jaringan berbasis di California itu memutuskan untuk membeli produsen pembuat kamera video tersebut seharga 590 juta dolar AS.

Dengan akuisisi ini, tim Pure Digital kini menjadi bagian dari Cisco CBG termasuk di dalamnya adalah unit pembuat jaringan rumah, produk audio dan media-storage Linksys by Cisco. Jonathan Kaplan, Chairman dan CEO dari Pure Digital, menjadi Senior Vice President dan General Manager dari organisasi gabungan tersebut dan berada langsung di bawah Ned Hooper, Senior Vice President, Cisco Corporate Development and Consumer.

Akuisisi Pure Digital merupakan salah satu langkah strategi Cisco untuk memperluas momentum dari media-enabled home dan menangkap transisi dari pasar konsumen ke visual networking. 

Produk pertama yang diluncurkan Pure Video pada 1 Mei 2006, Pure Video adalah kamera Flip dengan resolusi 640x480 dengan 30 frame per detik menggunakan kompresi video MPEG-4 ASP. Menggunakan baterai AA, kamera dihubungkan dengan komputer menggunakan konektor USB yang tersedia pada kamera yang bersangkutan. Dengan mengakuisisi Pure Video, Cisco memperkuat lini produknya agar dapat menghadirkan perangkat hiburan dan komunikasi yang inovatif pada konsumen.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024