Konglomerat Amerika Robert Bigelow Terobsesi Alien

Robert Bigelow
Sumber :
  • www.theverge.com

VIVA.co.id – Keberadaan mahluk asing dari luar bumi atau alien memang masih diliputi kontroversi. Ada yang meyakininya sebagai fakta, ada pula yang menganggap itu hanya teori konspirasi maupun khayalan semata. 

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Namun bagi juragan perusahaan antariksa swasta, Robert Bigelow, alien itu sungguh nyata. Bahkan dia meyakini mereka telah masuk ke Bumi. 

Dikutip dari Huffington Post, Rabu 31 Mei 2017, Bigelow menyatakan keyakinannya atas keberadaan alien itu dalam sebuah wawancara khusus dalam program televisi CBC, '60 Minutes'. 

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Bigelow sangat yakin atas alien maupun UFO telah masuk ke Bumi. Dia mengaku pernah 'bertemu dekat' dengan alien, tapi dia tak merinci momen khusus tersebut. Tapi di lingkungan keluarganya pernah punya pengalaman dengan alien. Dia mengatakan, kakek dan neneknya pernah mengalami bertemu dengan mahluk asing itu saat mereka mengemudi di jalan ngarai di luar Las Vegas, Amerika Serikat. 

"Telah ada kehadirannya, kehadiran kehidupan luar Bumi. Dan saya telah menghabiskan jutaan, jutaan dolar, yang lebih dari siapa pun di Amerika Serikat untuk hal ini (alien)" ujar Bigelow. 

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Tak Peduli Ditertawakan

Kepala Eksekutif Korporat (CEO) Bigelow Aerospace itu bahkan tak peduli keyakinannya atas keberadaan alien ditertawakan oleh publik. "Saya tak peduli, Saya tak berusaha membuat perbedaan, ini bukan ingin mengubah kenyataan apa yang saya ketahui," kata dia. 

Obsesinya dengan alien, membuat pengusaha kaya itu mewujudkannya dalam logo dan misi Bigelow Aerospace. Pesaing Elon Musk dan Jeff Bezos dalam antariksa swasta itu mengatakan, logo perusahaannya adalah logo alien. 

Sementara misi yang dijalankan Bigelow Aerospace bersama dengan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dinilai juga untuk 'menyambut' kedatangan alien. 

Ilustrasi wahana Bigelow Aerospace

Bigelow Aerospace dan NASA telah terlibat dalam pengembangan wahana antariksa yang bisa diperluas secara fleksibel bagi manusia di luar angkasa. Wahana yang bisa mengembang itu telah disematkan di Stasiun Antariksa Internasional (ISS). Wahana ini diharapkan suatu saat bisa mengubah bagaimana manusia hidup dan bekerja di ruang tanpa gravitasi. 

Tak hanya itu saja, Bigelow Aerospace juga sedang mengembangkan stasiun antariksa besar yang dinamakan B330. Rencananya Bigelow Aerospace akan meluncurkan stasiun antariksa ini pada 2020.

Bigelow juga menyatakan, manusia tak perlu repot pergi ke tempat khusus untuk bertemu dengan alien. Sebab dia yakin suatu saat akan tiba saatnya. "Anda tak perlu pergi ke mana pun," ujarnya. 

Wahana antariksa yang bisa diperluas di antariksa

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya