Telkom Akan Bangun Media Center untuk Asian Games

CEO PT Telkom Alex J. Sinaga (tengah) dan Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Pers Istana

VIVA.co.id – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, siap mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dengan membangun media center.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Direktur Utama Telkom, Alex J Sinaga mengatakan, pembangunan media center ini salah satu bentuk pelaksanaan komitmen perseroan untuk mewujudkan keinginan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam rapat pembahasan sponsor Asian Games hari ini, JK meminta perusahaan pelat merah tidak hanya menjadikan Asian Games sebagai ajang promosi dengan menjadi sponsor. Namun, juga harus membuktikan kualitas layanan dengan mendukung penyelenggaraan acara sesuai keahliannya masing-masing.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Peran kami sudah jelas. Kalau teman-teman (wartawan) biasanya kumpul di mana? Press room, media center kan. Nah, itu yang buat siapa? (Telkom) Contohnya seperti itu," katanya, di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 2 Juni 2017.

Ia ditunjuk Menteri BUMN Rini Soemarno untuk menjadi Koordinator BUMN dalam rangka mendukung dan menjadi sponsor pagelaran olahraga akbar se-Asia tersebut.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Usai bertemu JK, Alex lalu menemui Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc/Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia).

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024