Cetak Dokumen Mudah dan Hemat

Printer HP Deskjet GT Series
Sumber :

VIVA.co.id – Di zaman serba cepat dan modern saat ini membuat proses pembuatan dokumen dituntut semakin cepat. Tidak heran jika kebutuhan akan digital printing sangatlah besar. Maka dari itu sekarang banyak lapak usaha digital printing muncul di berbagai tempat.

Inovasi untuk Membantu UMKM di Indonesia

Salah satu barang wajib yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis digital printing dalam memulai usaha digital printing adalah sebuah printer. Printer merupakan salah satu jenis perangkat keras alias hardware yang saat ini sudah banyak sekali dibutuhkan oleh banyak orang, baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan pekerjaannya. Printer sendiri sejak pertama kali ditemukan pada era tahun 80-an, dimana merupakan pengganti dari mesin tik yang sudah memiliki banyak sekali perubahan, mulai dari jenis dan juga teknologi yang digunakan.

Printer HP Deskjet GT Series

Epson Luncurkan Dua Printer Foto Baru

Apabila pada awalnya, printer membutuhkan waktu yang lama untuk mencetak dokumen, dan hanya bisa menggunakan tinta berwarna hitam putih, maka saat ini, printer sudah bisa mencetak dengan sangat cepat. Bahkan ia bisa mencetak dokumen dengan gambar dan juga warna yang sangat tajam dan bagus.

Memilih printer yang handal, berkualitas dan awet bukanlah hal yang mudah. Banyak printer menawarkan kualitas cetak yang bagus dengan fitur yang banyak serta harga murah, tapi begitu dipakai tidak sampai sebulan sudah rusak.

Pemuda di Pinrang Cetak Uang Palsu Pakai Printer untuk Beli Rokok

Kini telah hadir Printer HP Deskjet GT Series yang memiliki beberapa keunggulan, antara lain, mampu mencetak dengan volume tinggi, hemat biaya, wireless, mampu mencetak ribuan halaman dengan harga terjangkau, mudah diakses dari perangkat mobile, dan sistem ulang yang anti tumpah.

Keunggulan dari seri HP DeskJet GT Series ini adalah bisa mencetak hingga 8.000 halaman dengan satu set tinta berisi tiga botol tinta warna HP dan pencetakan hingga 5.000 halaman dengan tinta pigmen HP berwarna hitam. Setiap botol tinta HP diformulasikan secara spesial untuk memberikan hasil cetak teks yang tajam, grafis dan foto yang cerah dengan kemampuan tahan air dan luntur, dan menghasilkan material pemasaran dan dokumen bisnis berkualitas tinggi.

Selain itu, HP juga menjawab salah satu dari permasalahan terbesar dari printer ink tank yaitu dengan sistem pengisian ulang anti tumpah yang inovatif dari HP. Botol-botol tinta tersebut dapat dengan mudah dipasangkan pada tangki tinta tanpa harus meremas botolnya agar tinta masuk ke dalam tangki. Anda juga bisa dengan mudah memonitor kapasitas tinta yang tersisa dengan tangki tinta yang dibuat transparan.

Printer HP Deskjet GT Series

Lingkungan bisnis kini membutuhkan berbagai perangkat yang bisa terkoneksi secara nirkabel. Printer HP DeskJet GT 5820 All-in-One memberikan kemudahan bagi pengguna di kantor mereka untuk terkoneksi dengan smartphone dan tablet. Mereka dapat dengan cepat dan mudah mengatur printer tersebut menggunakan perangkat mobile. Bahkan tanpa adanya jaringan nirkabel, fitur Wi-Fi Direct membuat Anda bisa menyambungkan printer mereka secara langsung ke perangkat mobile di kantor.

Sebagai tambahannya, dengan aplikasi HP All-in-One Printer Remote, Anda dapat dengan cepat mengirimkan hasil pemindaian ke email atau ke penyimpanan cloud melalui perangkat mobile. Sehingga Anda dapat dengan mudah mencetak dengan perangkat yang variatif, termasuk iPhone dan iPad melalui aplikasi AirPrint, atau smartphone dan tablet yang menggunakan sistem operasi Android, Windows 8, Windows 10 dan Google Chrome.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai seri baru HP DeskJet GT 5820 All-in-One silahkan klik di sini. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya