Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 13 Juni 2017 | 16:50 WIB
  • Game PlayStation Bisa Dimainkan di Ponsel

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Game PlayStation Bisa Dimainkan di Ponsel
Photo :
  • www.gematsu.com
PlayLink

VIVA.co.id – Demi memberikan pengalaman yang lebih berbeda dan fleksibel, Sony Interactive Entertainment kini mengembangkan cara agar pecintanya memainkan game PlayStation 4 melalui perangkat mobile Android dan iOS. 

Perusahaan hiburan dan game asal Jepang itu meluncurkan PlayLink untuk memberikan pengalaman berbeda memainkan game PS4 melalui smartphone atau tablet. Dikutip dari Gematsu, Selasa 13 Juni 2017, Playlink merupakan sekumpulan game PS4 yang bisa dikombinasikan pada smartphone dan tablet pengguna. Pengguna bisa memanfaatkan layar sentuh dan kemampuan kamera pada perangkat mobile sebagai pengganti kendali stick pada skema lama memainkan game PS4. 

Dalam video teaser Sony yang diunggah ke YouTube, game yang masuk dalam daftar PlayLink dirancang bisa dimainkan dalam mode beregu. Sedangkan jenis game yang bisa dimainkan di smartphone dan tablet beragam, mulai dari game bertema kejahatan, sampai game bertema kuis. 

Beberapa game PS4 yang bisa dimainkan pada smartphone dan tablet di antaranya yaitu Hidden Agenda, That's You, Knowledge is Power, Frantics, SingStar Celebrattion.

Game PlayLink akan mengubah smartphone dan tablet pengguna menjadi controller, yang mana bisa dipakai seperti dalam skema memakai controller.

 

(ren)