Raihan Positif Perusahaan Menara Telekomunikasi di 2016

Ilustrasi menara telekomunikasi.
Sumber :
  • www.pixabay.com/blickpixel

VIVA.co.id – PT Tower Bersama Infrastructure Tbk memberikan apresiasi ke sejumlah media yang selama ini telah mendukung dan menginformasikan sepak terjang penyedia menara telekomunikasi tersebut ke masyarakat.

Menara Telekomunikasi Itu Berubah Konsep

"Kami menyadari salah satu yang menjadikan Tower Bersama besar seperti sekarang karena peran dari teman-teman media massa yang hadir malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," ungkap Presiden Direktur Tower Bersama, Herman Setya Budi, dalam keterangannya, Kamis, 13 Juli 2017.

Ia mengungkapkan, sepanjang 2016 hingga pertengahan 2017, emiten dengan kode saham TBIG ini mencatat sejumlah hal yang membanggakan seperti kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang meraih sejumlah penghargaan.

Emiten Menara Telekomunikasi Gandeng Nokia, Mau Perkuat Bisnis 5G di Indonesia

Selain itu, jumlah utang yang berhasil dikurangi, mendapatkan Fasilitas Pinjaman Revolving, menerbitkan obligasi, dan menuntaskan Dividen Tunai Final sebesar Rp665 miliar.

"Semua ini tentu tak bisa lepas dari kerja sama yang baik dari rekan-rekan media yang mengabarkan hal positif tentang Tower Bersama ke investor dan masyarakat," katanya.

Pembangunan 9.000 Km Jaringan Fiber Optik Selesai Tahun Ini, Demi 5G

Pada kesempatan yang sama pula, Tower Bersama memberikan apresiasi ke sejumlah media sebagai The Most Active & Positive Media 2017.

Hal yang menarik diantara penerima penghargaan ada startup media IndoTelko.com yang memang fokus mengupas dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi di Tanah Air.

"IndoTelko.com walau usianya masih bayi, tetapi di komunitas industri telekomunikasi, sudah menjadi sumber informasi yang diperhitungkan. Penghargaan ini kami berikan agar IndoTelko.com makin bersemangat mengembangkan diri ke depan," tutur Herman.

TBIG Berikan Apresiasi ke Sejumlah Media

Presiden Direktur Tower Bersama Herman Setya Budi (kanan) berfoto bersama Founder IndoTelko.com Doni Ismanto Darwin usai menyerahkan penghargaan The Most Active & Positive Media 2017

Sementara itu, pendiri IndoTelko.com, Doni Ismanto Darwin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Tower Bersama ke portal yang didirikannya.

Ia juga mengungkapkan, salah satu cara meningkatkan kualitas yang tengah dilakukan IndoTelko adalah menambah microsite yang bisa membangun membangun engagement tidak hanya dengan pembaca, tetapi juga narasumber.

"Sekarang kami memiliki microsite Digital Talent yang diasuh oleh Chief Human Capital Officer Telkom, Herdy Rosadi Harman. Di kanal itu pembaca bisa mendapat sharing soal ilmu Human Capital dan bertanya langsung dengan Pak Herdy. Kanal ini memperkuat Digital Corner yang banyak mengupas soal ilmu Go Digital bagi pelaku usaha," tutur Doni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya