Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 19 Juli 2017 | 19:00 WIB
  • Samsung Lelang Galaxy S8+ untuk Bangun Pusat Belajar

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Samsung Lelang Galaxy S8+ untuk Bangun Pusat Belajar
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Penjualan Perdana Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia

VIVA.co.id – Samsung Electronics Indonesia mendonasikan sebanyak Rp1,2 miliar ke 12 panti asuhan di Indonesia. Dana tersebut diperoleh dari hasil lelang Samsung Galaxy S8+ edisi khusus  yang digunakan untuk menyediakan Samsung Learning Corner.

President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, menyebutkan Samsung menyediakan sembilan unit Galaxy S8+ untuk dilelang.

"Dari kesembilan Samsung Galaxy S8+ edisi khusus ini, kami tambahkan menjadi 1,2 miliar rupiah dan kami bagikan kepada 12 panti asuhan dengan menyediakan fasilitas Samsung Learning Corner yang dilengkapi dengan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Smart TV, serta membagikan kebutuhan pokok bagi ribuan anak yatim,” ujar Jae, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 19 Juli 2017.

Menyinggung soal kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+, Jae menuturkan, Samsung menerima respons yang sangat positif dari konsumen di Indonesia.    

Dari survei konsumen yang dilakukan Samsung, hampir 40 persen konsumen menyatakan, salah satu alasan utama mereka membeli Samsung Galaxy S8 adalah karena inovasi desain yang dihadirkan.    

Kemudian 64 persen pengguna yang telah menggunakan Samsung Galaxy S8 dan S8+ menyatakan, inovasi desain menghadirkan perbedaan yang sangat signifikan dalam melakukan berbagai kegiatan    menggunakan smartphone. Lalu fitur kamera menjadi daya tarik berikutnya setelah inovasi desain Infinity Display. (ase)