Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 20 Juli 2017 | 11:18 WIB
  • Astragraphia dan Fuji Xerox Bidik Pangsa Pasar Sekolah

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Lazuardhi Utama
Astragraphia dan Fuji Xerox Bidik Pangsa Pasar Sekolah
Photo :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama
Fuji Xerox DocuCentre S2420

VIVA.co.id –  Perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox, Astragraphia, menyerahkan printer Fuji Xerox DocuCentre S2420 kepada Taman Kanak-Kanak Perguruan Cikini, Jakarta Pusat.

Mesin multifungsi ini memiliki kemampuan copy, print, serta colour scan dengan langkah-langkah yang mudah, menjadikan mesin ini tepat untuk digunakan sehari-hari bagi industri kecil dan rumahan, TK Percik. 

Chief of Corporate Communications and OS Astragraphia, Hari Mulyoraharjo mengatakan, penyerahan mesin printer multifungsi ini berperan untuk memfasilitasi karya anak-anak berupa lukisan dan prakarya lainnya yang kerap terbuang begitu saja, lantaran ruang penyimpanan yang terbatas. 

"Mesin printer ini bisa menjadi dokumentasi bagi orangtua serta digunakan sebagai salah satu cara melihat perkembangan anak di sekolah,  sekaligus kenangan manis ketika anak beranjak dewasa, " kata dia di Jakarta, Kamis 20 Juli 2017.

Intinya, Hari menuturkan, Fuji Xerox DocuCentre S2420 sangat bisa menyimpan dokumentasi karya anak murid TK Percik dengan mengubahnya menjadi dokumen digital melalui fungsi pemindaian. 

Ia mengatakan, mesin printer ini masuk ke dalam segmen office product, yang mana harganya di pasaran sekitar Rp20-30 juta per unitnya.

"Dengan penyerahan mesin printer ini kami ingin memberikan awarness kepada masyarakat bahwa Fuji Xerox tidak selalu identik dengan mesin foto kopi,” ungkapnya.

Selain itu, Hari mengaku akan menggelar school gathering dengan mengundang seluruh sekolah di Jakarta untuk mengenalkan produk Fuji Xerox.

"Kami akan mengevaluasi lagi. Tahun depan tidak menutup kemungkinan akan digelar di sekolah lainnya. Intinya, kami ingin sekolah kenal lebih dekat produk Fuji Xerox, " tuturnya.