Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 21 Juli 2017 | 14:01 WIB
  • 12 Negara Asia Pasifik Diajak Melongok Inovasi Acer

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Siti Sarifah Alia
12 Negara Asia Pasifik Diajak Melongok Inovasi Acer
Photo :
  • TechSmart
Acer

VIVA.co.id – Acer memulai perkenalan inovasi yang dimilikinya dalam ajang Acer Day. Acara inovasi tersebut berlangsung mulai Jumat 21 Juli 2017 hingga 30 September 2017. Acer Day melibatkan para penggemar inovasi Acer yang ada di 12 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

"Kami ingin memperkuat brand image yang energik dan dinamis melalui berbagai interaksi yang inovatif di Acer Day tahun ini. Acer Day menjadi ajang teknologi brand experience paling seru dan terbesar di Asia," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang dalam keterangannya, Jumat 21 Juli 2017.

Herbert menuturkan, Acer Day merupakan wujud interaksi yang lebih dalam dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan merek Acer.  

“Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer,” ujar Herbet.

Oleh karena itu, kata Herbert, Acer ingin menutup jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan empat semangat Acer, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, dan Technology.

Yang menarik, pada event terbesar ini ada tantangan berupa pengumpulan poin. Tantangan Cool Points ini mengharuskan pengumpulan sejumlah poin melalui situs Acer Day yang telah resmi diluncurkan mulai 21 Juli 2017 hingga 30 September 2017. 

Terdapat dua cara untuk mengumpulkan poin yaitu pembelian produk Acer dan ikuti berbagai tantangan online (termasuk Share to Friend). Dari pengumpulan Cool Points ini, ada kesempatan untuk mendapatkan Cool Product dari Acer, mulai dari Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia, Swift 7. Selain itu, berkesempatan mendapatkan 'Cool Trip' liburan ke Alaska, Islandia, Selandia Baru, atau Singapura.

Acer pun menghadirkan event offline agar pengguna bisa langsung berinteraksi dengan produk Acer dan menikmati pengalaman pengguna yang sesungguhnya. Bertajuk ‘GenerAcer Day’ menjadi on-ground event terbesar yang melengkapi Acer Day Indonesia tahun ini, dan ekshibisinya digelar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang. (art)