Solusi Baru untuk Transformasi Jadi Perusahaan Digital

Abyor dan SAP kenalkan komputasi awan privat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama Rifki

VIVA.co.id – PT Abyor International bersama SAP memberikan edukasi mengenai pentingnya SAP HANA Enterprise Cloud dalam membantu organisasi bertransformasi menjadi perusahaan digital. SAP HANA Enterprise Cloud merupakan penawaran komputasi awan privat atau private cloud dari SAP.

AWS dan Telkomsel Usung Program 'Terampil di Awan'

Layanan ini memungkinkan pelanggan dan mitra untuk menerapkan aplikasi HANA, SAP ERP, CRM, dan SAP BW di cloud pribadi mereka yang sepenuhnya dikelola dan didukung oleh SAP. 

Menurut Solution Architect Director Abyor International, Budi Limansubroto, SAP HEC juga mendukung aplikasi HANA kustom, termasuk aplikasi non-SAP sentris. 

Malaysia Jadi Batu Loncatan

Ia mengatakan, karakteristik utama HEC adalah layanan pengelolaan lengkap yang mana SAP menyediakan infrastruktur serta penerapan dan pengelolaan aplikasi.

Selain itu, manfaat lainnya adalah pengurangan biaya pengelolaan informasi teknologi serta kemampuan pelanggan untuk meningkatkan sistem pembaharuan ke SAP.

Kedaulatan Data Dorong Adopsi Multicloud

"SAP HEC memberikan pilihan implementasi yang lincah dan aman dengan tambahan keuntungan dari platform-in-memory SAP yang revolusioner," ungkapnya di Jakarta, Kamis 3 Agustus 2017.

Pelanggan, kata Budi, dapat menyederhanakan kerja SAP HANA, termasuk suite aplikasi bisnis unggulan.

Dengan kemampuan operasional dan manajemen yang fokus pada implementasi lebih cepat, SAP HEC dirancang dan dibangun untuk operasi penting.  Namun, mampu menyederhanakan proses serta platform tepat untuk berinovasi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya