Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 6 Agustus 2017 | 21:55 WIB
  • SuperSoccer TV Targetkan 400 Ribu Pelanggan

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Mitra Angelia
SuperSoccer TV Targetkan 400 Ribu Pelanggan
Photo :
  • VIVA.co.id/Mitra
SuperSoccer kerja sama dengan Telkomsel

VIVA.co.id – Layanan video on demand, SuperScoccer TV, baru saja bekerja sama dengan operator Telkomsel melalui paket VideoMax. Menonton dengan paket VideoMax diklaim lebih murah dan dengan jaringan yang tidak terbata-bata.

Business Development Director Supersoccer TV, Mirwan Suwarsoe, menyatakan diharapkan ada penambahan pengguna dengan adanya paket bundling bersama Telkomsel. Dua tahun diluncurkan pengguna layanan Supersoccer TV sudah berada di angka 2,2 juta pengguna di website dan 565 ribu pengguna aplikasi.

"Saat ini penambahan 100 ribu pelanggan perbulan. Bisa tiga kali lipat setelah kerja sama dengan Telkomsel," ujar Mirwan peluncuran paket VideoMax Supersoccer TV, di Kawasan SCBD Jakarta, Minggu 6 Agustus 2017.

Diketahui, SuperSoccer kini memiliki 200 episode konten sepak bola. Ada 4 liga yang tersedia, yaitu Liga Eropa, Inggris, Italia dan Prancis. Serta dilengkapi dengan teks berbahasa Indonesia.

Kualitas gambar Supersoccer TV pun hadir dari 720 p hingga HD. Untuk website minimal 1080 p dan 720 untuk pengguna smartphone.

Paket bundling VideoMax dengan SuperSoccer, tersedia pilihan paket dengan kuota data sebesar 2 hingga 8 GB, dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 165 ribu. Bundling paket tersebut bisa digunakan untuk kualitas premium SuperSoccerTV.

Mirwan menambahkan, bahwa SuperSoccer tidak mengutamakan kenaikan pengguna menonton di aplikasi. Sebab, yang paling utama adalah kepuasan bagi pengguna SuperSoccerTV. (ren)