Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 14:00 WIB
  • Telkomsel Bangun Pusat Anak Muda di 12 Kota

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Telkomsel Bangun Pusat Anak Muda di 12 Kota
Photo :
  • Vivanews/Amal
Telkomsel Loop Project

VIVA.co.id – Telkomsel meresmikan Loop Arena untuk mewadahi hobi komunitas kawula muda di 12 kota di Indonesia. Arena Loop ini merupakan bagian dari program #HYPBarengLOOP yang berjalan dari April lalu. Loop merupakan brand kartu selular baru untuk kalangan anak muda. 

Loop arena di 12 kota, yaitu di Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikapapan, Makassar, Manado. Peletakan batu pertama diselenggarakan di kota Bogor, Serang dan Cirebon.

"Loop selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, misalnya di bidang olahraga, seni, dan lainnya. Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat," ujar General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA co.id, Kamis 14 September 2017.

Inisiasi pembangunan Loop arena ini berdasarkan hasil survei tim di 12 kota, yang telah berlangsung pada April dan Mei 2017. Dari hasil survei akhirnya teridentifikasi berbagai 'passion point' utama anak muda di tiap-tiap daerah, antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik. 

Hasil survei ini kemudian menjadi inspirasi utama desain dan pembangunan Loop Arena di masing-masing kota. Pembangunan Loop Arena rencananya akan segera selesai dan mulai dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas para komunitas lokal pada akhirOktober 2017.

Sejak diluncurkan pada Maret 2014, Loop mendapatkan respons yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produk yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital. Loop berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia. Untuk wilayah operasional area Jabotabek Jabar, jumlah pelanggan Loop sudah mencapai lebih dari 3,7 juta pelanggan dengan sekitar 68 persen merupakan penguna data aktif dan didominasi dari segmen anak muda. (ren)