Gojek Tegaskan Top Up Gopay Via Bank Mandiri Gratis

Lobi Kantor Gojek Indonesia di Jakarta.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari / VIVa.co.id

VIVA.co.id – Manajemen Gojek mengumumkan tak mengenakan biaya untuk pengisian saldo atau top up Gopay melalui Bank Mandiri. Pengumuman ini untuk merespons keluhan pelanggan Gojek atas pengenaan biaya top up Rp2.500 melalui Bank Mandiri. 

Cara Meraih Untung dari Sistem Pembayaran Digital

Pada 13 September 2017, Gojek mengirimkan SMS massal ke pelanggannya, dan memberitahukan per 15 September pengisian top up melalui Bank Mandiri.

"Terkait dengan SMS dari GO-JEK tanggal 13 September 2017, bersama ini kami konfirmasi bahwa pemotongan nilai pengisian saldo GO-PAY sebesar Rp2.500 untuk top-up melalui Bank Mandiri tidak akan diberlakukan," tulis manajemen Gojek dalam keterangan tertulis, Jumat 15 September 2017. 

Cara Atasi E-Money Kurang saat Masuk Tol, dan Mobil Baru Toyota

Gojek menuturkan, keputusan ini dilakukan atas kesepakatan Bank Mandiri dan Gopay untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

Dalam melakukan top up Gopay, tulis Gojek, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai metode top up, baik melalui mitra pengemudi maupun mitra bank dan jaringan ATM. Setiap metode top up memiliki kebijakan yang berbeda terkait pengenaan biaya transaksi dan administrasi, termasuk pembebasan biaya.
   
Sebelumnya beberapa pelanggan Gojek mengeluhkan maklumat pengenaan biaya top up melalui SMS pada 13 September 2017. Rencana tersebut dianggap membebankan konsumen.  

Cara Mengatasi Saldo E-money Kurang saat Masuk Tol
Cincin e-money.

Cincin E-Money yang Viral Disebut Hasil Evolusi, Ada tapinya

Viral, cincin e-money bisa untuk membayar tol dan belanja di Alfamart dan Indomaret. Smart ring itu dibanderol seharga Rp300 ribuan di marketplace.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2021