Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 14:59 WIB
  • Gojek Tegaskan Top Up Gopay Via Bank Mandiri Gratis

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Gojek Tegaskan Top Up Gopay Via Bank Mandiri Gratis
Photo :
  • Rintan Puspitasari / VIVa.co.id
Kantor Gojek

VIVA.co.id – Manajemen Gojek mengumumkan tak mengenakan biaya untuk pengisian saldo atau top up Gopay melalui Bank Mandiri. Pengumuman ini untuk merespons keluhan pelanggan Gojek atas pengenaan biaya top up Rp2.500 melalui Bank Mandiri. 

Pada 13 September 2017, Gojek mengirimkan SMS massal ke pelanggannya, dan memberitahukan per 15 September pengisian top up melalui Bank Mandiri.

"Terkait dengan SMS dari GO-JEK tanggal 13 September 2017, bersama ini kami konfirmasi bahwa pemotongan nilai pengisian saldo GO-PAY sebesar Rp2.500 untuk top-up melalui Bank Mandiri tidak akan diberlakukan," tulis manajemen Gojek dalam keterangan tertulis, Jumat 15 September 2017. 

Gojek menuturkan, keputusan ini dilakukan atas kesepakatan Bank Mandiri dan Gopay untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

Dalam melakukan top up Gopay, tulis Gojek, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai metode top up, baik melalui mitra pengemudi maupun mitra bank dan jaringan ATM. Setiap metode top up memiliki kebijakan yang berbeda terkait pengenaan biaya transaksi dan administrasi, termasuk pembebasan biaya.
   
Sebelumnya beberapa pelanggan Gojek mengeluhkan maklumat pengenaan biaya top up melalui SMS pada 13 September 2017. Rencana tersebut dianggap membebankan konsumen.