Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 18:58 WIB
  • Tiket.com Siapkan Kejutan pada November 2017

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Tiket.com Siapkan Kejutan pada November 2017
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Chief Communications Officer Tiket.com Gaery Undarsa

VIVA.co.id – Sebagai salah satu inisiator penyedia agen travel online, PT Global Tiket Network atau Tiket.com terus mengembangkan inovasi. Sesudah memasuki tahun keenam kehadirannya di Indonesia, Tiket.com ingin makin menekuni perkembangan bisnis travel di Tanah Air. 

Pendiri dan Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, platformnya akan menyiapkan langkah signifikan pada November nanti. Tiket.com akan memastikan pengalaman pengguna atas aplikasi dan semua produknya. 

"Kami sedang gila-gilaan mengubah ini. Bahasanya relaunching dari semua brand, segi produk, aplikasi. Semua bakal jadi pengalaman yang seamless," ujar Gaery saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA.co.id, di Jakarta, Kamis 14 September 2017. 

Untuk membuat pelanggan makin nyaman, Gaery menuturkan, platformnya berusaha maksimal mungkin agar mereka tak menemukan kendala saat mengakses layanan travelling mereka. 

Dari sisi pengalaman memesan produk yang disediakan, Tiket.com akan fokus membuat nyaman dan bagaimana memesan tiket hingga selesai transaksi dengan lancar. 

Kemudian dari sisi pelayanan pelanggan atau customer service, Tiket.com bakal total melayani pelanggan selama 24 jam. Gaery menuturkan, salah satu keunggulan layanan pelanggan Tiket.com adalah semua sumber dayanya dimiliki langsung oleh perusahaan, sedangkan kompetitor memanfaatkan sumber daya layanan pelanggan bukan dari milik mereka. 

"Customer service kami itu yang terbaik soal travelling ya. Yang kami bangun itu kan CS dari kami sendiri. CS kami bukan outsources, di kami itu semua full time karyawan kami. Online travelling agent itu bisnis service, ya CS enggak boleh dilepas," tuturnya.

Dia menuturkan, Tiket.com memiliki visi ke depan menjadi platform travel paling terintegrasi. Semua layanan dalam satu klik dan satu pintu. Misalnya, pengguna akan diberikan layanan mulai dari kebutuhan transportasi, penginapan, hingga acara hiburan saat mereka menjalankan aktivitas travelling.