Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 3 Oktober 2017 | 09:40 WIB
  • Sony Rilis Kartu Kredit Khusus untuk Pencinta Game

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Sony Rilis Kartu Kredit Khusus untuk Pencinta Game
Photo :
  • REUTERS/Toru Hanai
Logo Sony Corp

VIVA.co.id – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony merilis kartu kredit khusus untuk pencinta game PlayStation. Kartu kredit ini dimanfaatkan pencinta game tersebut untuk berbelanja konten pada PlayStation Store. 

Untuk menghadirkan kartu kredit khusus itu, Sony bekerja sama dalam program Sony Reward bersama perusahaan jasa keuangan Amerika Serikat, Capital One. 

"Mulai hari ini, kami mengundang semua penggemar (game Sony) untuk mulai mengubah pembelian sehari-hari Anda menjadi penghargaan dan keuntungan yang luar biasa," jelas Sony dalam blog PlayStation, Selasa 3 Oktober 2017. 

Kartu kredit Sony berfungsi seperti halnya kartu kredit pada umumnya. Setelah pencinta game mengajukan permohonan kartu kredit dan mendapatkan persetujuan, maka akan mendapatkan kode PlayStation Store senilai US$50 begitu melakukan pembelian pertama. 

Dengan menggunakan kartu kredit ini, Sony memberikan beberapa reward kepada pengguna. Saat pengguna menggunakan kartu kredit untuk belanja di PlayStation Store, maka akan mendapatkan 5x poin, membeli produk PlayStation dan Sony di ritel resmi maka akan mendapatkan 5x poin, membayar tagihan melalui ponsel akan mendapatkan 3x poin dan membeli kebutuhan harian akan mendapatkan 1x poin. 

Dengan makin banyaknya poin yang dikumpulkan, pengguna mendapatkan kesempatan menukarkan poin dengan game PlayStation, konsol, konten yang bisa diunduh, layanan berlangganan, produk elektronik Sony, film, musik dan lainnya. 

Kartu kredit PlayStation Sony