Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 3 Oktober 2017 | 20:24 WIB
  • Grab Ekspansi Layanan ke Jayapura

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Mitra Angelia
Grab Ekspansi Layanan ke Jayapura
Photo :
  • REUTERS/Edgar Su
Logo Grab

VIVA.co.id – Layanan transportasi berbasis daring atau online, Grab memperluas ekspansi ke Banda Aceh, Aceh dan Jayapura, Papua. Dengan dua area ekspansi baru itu, berarti jumlah kota yang sudah dijajal oleh Grab adalah 75 kota di Indonesia.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menyatakan ekspansi Grab dari Banda Aceh dan Jayapura sejalan dengan misi utama Grab untuk menjadikan transportasi dapat diakses oleh semua orang. Ekspansi itu menunjukkan Grab ikut andil dalam menyelesaikan tantangan transportasi lokal, menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau dengan tarif tetap hanya lewat satu sentuhan di ponsel pintar.

"Layanan Grab di kota-kota terbaru akan senantiasa mengikuti aspek-aspek keselamatan 
yang telah kami tetapkan, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi 
hingga fitur-fitur teknologi yang mana keselamatan merupakan prioritas bagi Grab," ujar Mediko dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 3 Oktober 2017.

Jangkauan layanan Grab saat ini tersebar di tujuh negara dan lebih dari 60 juta unduhan.

Seperti pesaingnya yakni Gojek, Grab sudah mempunyai fitur baru untuk memberikan poin kepada pengguna setelah menggunakan layanan. 

Grab menamainya GrabRewards, tak jauh berbeda dengan Go Point milik Gojek, yang mana penumpang dapat memperoleh poin dan menukarkannya dengan  diskon dan promosi, sehingga semakin sering penumpang berkendara bersama Grab, semakin banyak reward (hadiah) yang dapat mereka kumpulkan.