Lewati Krisis, Samsung Bagi-bagi Galaxy Note 8 di Pesawat

Penumpang Iberia Airlines mendapat Galaxy Note 8
Sumber :
  • www.phonearena.com

VIVA – Samsung memberi kejutan bagi ratusan penumpang pesawat Iberia Airlines rute La Caruna ke Madrid Barajas, Spanyol. Saat penerbangan, kru pesawat tersebut muncul dari bagian belakang membawa ratusan smartphone Samsung Galaxy Note 8.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Sebanyak 200 penumpang pesawat dengan nomor penerbangan IB 0513 itu beruntung mendapat masing-masing satu unit Galaxy Note 8 tersebut. 

Dikutip dari Phone Arena, Rabu, 25 Oktober 2017, pembagian kado itu dilakukan oleh Samsung Spanyol. Ini termasuk ide pembagian terbesar yang dilakukan Samsung Spanyol. 

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Samsung Spanyol menjelaskan, mereka memberi kejutan ini untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu telah mencapai titik balik dari krisis Galaxy Note 7 yang mendera pada tahun lalu.

Pembagian Galaxy Note 8 ke penumpang Iberia Airlines itu sekaligus untuk ucapan syukur atas dukungan pelanggan Samsung selama masa sulit dalam krisis tersebut. 

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

"Di Samsung, saat kami jatuh, kami tak hanya bangkit kembali, kami belajar untuk berkibar (lagi)" tulis akun Twitter Samsung Spanyol. 

Samsung yang merupakan pembuat smartphone terbesar di dunia terpaksa menghentikan penjualan Galaxy Note 7 pada Oktober tahun lalu, atau kira-kira dua bulan setelah diluncurkan. Musababnya baterai yang ada pada ponsel itu rawan kebakaran.

Insiden tersebut menggerus US$5 miliar laba operasi perusahaan dan merusak reputasinya. Beruntung, reputasi Samsung mulai pulih dengan suksesnya peluncuran Galaxy S8.     

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya