Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 21:39 WIB
  • Begini Rasanya Dapat Kejutan dari Bos Saat Sedang Liburan

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Begini Rasanya Dapat Kejutan dari Bos Saat Sedang Liburan
Photo :
  • Mariah Walton/LinkedIn
CEO LinkedIn Jeff Weiner berfoto di meja kerjanya Mariah Walton di Dublin, Republik Irlandia.

VIVA – Bagaimana rasanya jika Anda tidak bisa bertemu petinggi perusahaan yang sedang berkunjung karena Anda sedang berlibur? 

Seorang karyawan level manajer di perusahaan situs pencari kerja, LinkedIn, mengalami hal tersebut.

Manajer Analisis LinkedIn, Mariah Walton menyadari bahwa liburannya ke Venesia, Italia, berarti kehilangan kesempatan untuk bertemu langsung CEO LinkedIn Jeff Weiner.

Walton bekerja di LinkedIn cabang Dublin, Republik Irlandia. Oleh karena itu, ia memiliki inisiatif sederhana dengan meninggalkan sebuah foto dan catatan kecil yang menempel di layar monitor komputer miliknya.

"Untuk Weiner, saya sangat merindukan kesempatan ini untuk bertemu dan berfoto bersama. Namun, tak ada salahnya jika Anda memberikan kenang-kenangan," demikian bunyi tulisan Walton di secarik kertas, seperti dikutip Business Insider, Selasa, 14 November 2017.

Melihat tulisan karyawannya, Weiner tersanjung dan akhirnya berfoto dekat layar monitor yang menempel foto dan pesan milik Walton di meja kerjanya.

Tak pelak, hal ini langsung membuat Walton bahagia dan memposting gambar tersebut ke LinkedIn, di mana ia menarik hampir 30 ribu Likes dan sekitar 500 Comments.

Dari ratusan komentar, salah satunya Weiner yang mengucapkan terima kasih kepada Walton atas kontribusinya selama ini. "Mariah, maaf aku merindukanmu selama perjalanan ke Dublin. Teruskan pekerjaan hebatmu di dasboard internasional," tulis Weiner.

Perempuan yang sebelumnya bekerja di Microsoft selama dua setengah tahun ini berhasil membuat dan memberi kesan kepada Weiner. (mus)