Cari Pahlawan Zaman Now Lewat Video Berdurasi 20 Detik

Bendera Merah Putih berkibar di banyak tempat setiap tanggal 17 Agustus.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Memperingati hari pahlawan bisa kapan saja. Meski hari tersebut dirayakan pada 10 November lalu, hingga akhir Desember 2017 sepertinya gaungnya akan tetap terasa.

Teknologi Ini Mampu Mengelola dan Melindungi Data dari Penyusup

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan untuk turut meramaikan Hari Pahlawan, seperti Telkomsigma yang memilih menggelar kompetisi video bertemakan Pahlawan. Kompetisi selama 20 detik video akan berlangsung sampai 31 Desember 2017.

"Dengan cara Digital, kami ingin mengajak generasi milenial Indonesia mengenang pentingnya nilai-nilai patriotisme dan jiwa kepahlawanan bagi generasi muda sebagai penerus bangsa, melalui kompetisi adu kreativitas dengan membuat sebuah short video yang bertemakan Hari Pahlawan Zaman Now," ujar Direktur Solution & Operation Telkomsigma, Achmad Sugiarto, di Jakarta, Jumat, 17 November 2017.

Bisnis Data Center di Indonesia Makin Ketat

Dalam kompetisi tersebut, Telkomsigma bekerjasama dengan PARFI'56 (Persatuan Artis Film Indonesia) yang diketuai Marcella Zalianty.

Peserta secara gratis dapat mengikuti kompetisi tersebut. dengan mendaftar ke https://freehostingmerahputih.id/ untuk mendapatkan situs blog sendiri.

Anak Usaha Telkom Bikin Bank dan Fintech Sama-sama Untung

Selanjutnya hasil karya video kompetisi “Hari Pahlawan Zaman Now” tersebut dapat diposting ke blog yang telah dibuat.

Setelah memenuhi tahapan tersebut, peserta melakukan konfirmasi hasil karya masing-masing dengan memberikan detil informasi melalui blog https://haripahlawan.hostingmerahputih.id/ 

Hadiahnya sangat menarik untuk karya terbaik, 1 (satu) buah HP terbaru iPhone-X dan lomba kompetisi tersebut paling lambat sampai dengan 31 Desember 2017.

Freehostingmerahputih.id merupakan web hosting gratis persembahan Telkomsigma untuk Indonesia, dengan paket space yang tersedia sebesar 72MB dan traffic bandwidth 7,2 GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya