Keren, Aplikasi Ini Bantu Anda Mengingat Daftar Belanja

Aplikasi Bring Grocery Shopping List
Sumber :
  • firstforwomen.com

VIVA – Pernahkah Anda menuliskan daftar belanjaan apa saja yang ingin Anda beli sebelum pergi ke supermarket? Sayangnya, ternyata cara tersebut kurang efektif karena ada kemungkinan besar daftar tersebut tertinggal, dan Anda harus menebak-nebak apa saja yang perlu Anda beli.

Simak 6 Langkah Cara Daftar Tiktok Shop untuk Jualan Online

Alih-alih bermain tebak-tebakan setiap kali Anda akan berbelanja di supermarket, Anda dapat mencoba aplikasi mobile satu ini. Dilansir dari First for Women, Minggu 10 Desember 2017, Bring! Grocery Shopping List ini merupakan salah satu aplikasi mobile yang dapat Anda andalkan setiap kali belanja bulanan.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk para pengguna Apple dan Android. Selain itu, penggunaanya pun sangat mudah. Cukup donwload dan Anda dapat memulai membuat daftar belanja Anda. Aplikasi ini juga dapat memuat daftar belanjaan yang spesifik, di mana Anda dapat menamai setiap daftar tersebut seperti daftar belanja midnight sale, daftar belanja bulanan atau daftar belanja hari spesial lainnya.

Cegah Penipuan, Perusahaan Ini Buat Aplikasi Khusus

Menambah item ke daftar tersebut pun tidak sulit. Karena pada aplikasi ini, Anda dapat mencari bahan-bahan yang Anda perlukan atau mencari berdasarkan kategori, seperti buah-buahan, sayuran, susu dan lainnya. Setelah item ditambahkan ke dalam daftar maka akan muncul sebuah foto kecil dari apa yang Anda cari sehingga akan mempermudah Anda mengingatnya.

Tidak hanya sampai di situ saja, Anda juga dapat membagikan daftar belanja tersebut kepada keluarga atau kerabat Anda. Yang harus Anda lakukan adalah hanya mengetik alamat email mereka dan aplikasi ini akan mengirimkan pesan untuk mengundang orang tersebut ke aplikasi, sehingga mereka akan memiliki daftar belanjaan Anda di telepon mereka. (ren)

Sampoerna Usung #BerbelanjaDekatRumah
TikTok.

2 Cara Belanja di Tiktok shop dengan Mudah

Fitur belanja online Tiktok Shop ini sudah tersedia di region Indonesia sejak April 2021 dan ada 2 cara belanja di Tiktok shop.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2022