Tiga Hari, Angry Birds 2 Diunduh Lebih dari 10 Juta Kali

Angry Birds 2 tembus 10 juta unduhan
Sumber :
  • www.ubergizmo.com

VIVA.co.id - Game populer Angry Birds masih populer bagi penikmat game. Terbukti, permainan besutan Rovio versi anyar, Angry Bird 2, tercatat telah diunduh sampai 10 juta kali dalam tiga hari sejak dirilis resmi. Angry Bird 2 diluncurkan resmi pada 31 Juli 2015. 

Dilansir Ubergizmo, Senin 3 Agustus 2015, Rovio mencatat antusiasme penikmat Angry Birds. Dalam 12 jam sejak diluncurkan, Angry Birds 2, kata Rovio, telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Angka itu terus melonjak hingga hari ketiga yang sudah menembus 10 juta unduhan.

Pencapaian ini menurut, Ubergizmo merupakan tonggak yang impresif bagi sebuah game yang telah hadir sejak 2009. Popularitas Angry Birds 2 juga disebutkan terbantu berkat mekanisme unduhan gratis. berbeda dengan versi pendahulunya, Angry Birds.

Dalam sekuel terbaru ini, Angry Birds hadir dengan banyak varian. Hal ini juga dipandang menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan game tersebut.

Peran permainan ini masih sama, yang mana ada pengguna melemparkan burung pada struktur babi. Struktur babi itu ditargetkan bisa runtuh.
 
Namun demikian, Angry Birds 2 hadir dengan konsep yang segar. Saat mulai menjalankan game ini, adakan diawali dengan mekanisme baru, fitur dan serangan yang baru. Game ini juga hadir dengan dukungan tampilan yang lebih 3D dibanding pendahulunya Angry Birds.

Pembuat Angry Birds Pangkas Karyawan Hingga 39%

Saat ini Angry Bird 2 tersedia di iOS dan Android dan disebutkan terbuka merambah pada platform lainnya.

Film Batman v Superman

Daftar Film Baru Wajib Tonton Tiga Bulan ke Depan

Salah satunya, aksi seru Captain America di sekuel terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016