Parodi Gaya Seksi Kim Kardashian di Instagram

Celeste Barber parodikan Instagram selebriti
Sumber :
  • Instagram/celestebarber

VIVA.co.id - Seorang komedian asal Australia menarik perhatian dunia maya dengan gambar-gambarnya di Instagram. Gambar tersebut meniru gaya seleb Hollywood namun dengan cara yang lucu.

Dia adalah Celeste Barber. Wanita ini mengaku telah bosan dengan gaya hidup selebriti papan atas yang kerap menunjukkan sisi sempurna dalam setiap postingan foto di Instagram. Dia pun memutuskan untuk menunjukkan sisi para selebritis yang tidak pernah diungkap sebelumnya.

Caranya adalah dengan membuat foto selfi di Instagram, meniru gaya mereka namun dengan apa adanya. Tanpa make-up, tanpa baju yang bagus. Salah satunya adalah foto saat Kim Kardashian berpose seksi di atas pasir.

Banyak foto-foto Celeste yang diadopsi dari pose selebriti, tidak hanya Kim Kardashian tapi juga adik tiri Kim, Kylie Jenner. Ada juga pose Miranda Kerr, Miley Cyrus dan Justin Bieber.

"Banyak orang yang telah menganggap selebriti sebagai panutannya. Ini merupakan hal yang serius karena mereka banyak yang terobsesi menjadi diri seleb itu. Kekayaan, kemewahan dan semua gaya hidup yang mereka pikir itu adalah hal yang normal. Kim Kardashian berpose di atas tanah pasir? apa itu normal?" ujar Celeste, seperti dikutip dari Daily Record, Rabu 19 Agustus 2015.

Dalam salah satu postingannya, dia membandingkan cara pose bagian dada dan jumlah follower. Saat Kim memposting payudaranya, jumlah follower langsung melonjak 43 juta, sedangkan payudara Celeste hanya mampu mendongkrak menjadi 2 juta follower saja. Begitu juga dengan payudara Kylie Jenner yang melonjakkan followernya sampai 32 juta.

"Apa ada yang salah dengan saya?" tulis Celeste dalam postingan tersebut.

Empat Karya Seni Bangsa yang Tersembunyi di Instagram
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram
Heboh Guru Matematika Seksi di Media Sosial

Cutting edge #celestechallengeaccepted #justinbieber #nailedit #funny @dailymail

A photo posted by Celeste Barber (@celestebarber) on Aug 15, 2015 at 2:42am PDT

Goodnight from #miley, me, her nipple, my dinner plate #celestechallengeaccepted #funny #8Kfollowers #nailedit

A photo posted by Celeste Barber (@celestebarber) on Aug 16, 2015 at 3:09am PDT

Empat Cara Baru Hasilkan Uang lewat Instagram

Instagram sangat terbuka berbagai peluang untuk dapatkan uang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016