Iflix Pancing Pengguna dengan Fitur Baru Artis Ternama

Iflix perkenalkan fitur terbarunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Layanan video dan streaming on demand asal Malaysia, Iflix, resmi memperkenalkan fitur terbarunya, yaitu Daftar Nonton. Fitur baru itu menampilkan daftar konten sederetan artis ternama yang digandeng oleh Iflix.

Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Chief Executive Officer (CEO) Iflix Indonesia, Cam Walker menyebutkan, terdapat 35 nama artis yang terpampang pada platform mereka. Cam mengatakan tujuan mereka menggaet para artis adalah untuk lebih terus fokus mengembangkan pasar di Indonesia.

"Daftar Nonton, merupakan cara baru dan menyenangkan dalam menemukan konten kepada para pengguna Iflix," ujar Walker saat peluncuran di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 25 Agustus 2016.

Sinopsis Douluo Continent, Dibintangi Pria Tertampan Xiao Zhan

Cam menjelaskan, cara menemukan Daftar Nonton sederetan artis yang mereka gaet, yaitu cukup dengan membuka aplikasi, kemudian di menu Home, klik Daftar Nonton. Setelah itu, maka akan tampil daftar nama 35 artis tersebut lengkap dengan tulisan follow di bawah nama dan fotonya.

"Jadi pengguna harus follow dulu (artisnya). Baru muncul daftar playlist yang ditonton oleh para artis," jelasnya.

Biar Gak Bosan, Serial Titisan dan The Gifted Bisa Ditonton di Rumah

Adapun nama artis yang terpampang dalam platform tersebut di antaranya yaitu Christian Sugiono, Derby Romero, Marissa Nasution, Christian Bong dan lainnya.

Iflix diluncurkan di Malaysia pada Mei 2015. Kini, layanan streaming online tersebut sudah mengekspansi ke Thailand, Filipina, Indonesia dan Sri Langka. Iflix hingga saat ini menyediakan acara TV dan film-film asal Hollywood, Asia, dan konten lokal.

Pelanggan akan dikenakan dengan tarif terjangkau, yakni Rp39 ribu dalam sebulan. Untuk penggunaan akunnya, satu akun bisa digunakan pada lima perangkat secara bersamaan dalam melakukan streaming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya