Snapchat akan Membuat Drone

CEO Snapchat, Evan Spiegel
Sumber :
  • USAToday

VIVA.co.id – Snapchat dikabarkan akan membuat inovasi pesawat nirawak atau lebih dikenal dengan drone. Pengembangan drone tengah dilakukan di laboratorium penelitian Snapchat yang berbasis di California.

Instagram, TikTok, YouTube Raup Cuan Kakap dari Pengguna di Bawah Umur

Sebelumnya, Snapchat yang dikenal sebagai aplikasi messaging gambar dan video ini juga telah mengenalkan konsep smartphone Snapchat yang mengadopsi kamera 360 derajat, pada awal bulan lalu.

Dilansir Daily Mail, Kamis 2 Maret 2017, kabar mengenai Snapchat menciptakan drone ini dibocorkan oleh tiga orang yang meneliti drone tersebut. Mereka yang tidak ingin disebutkan namanya itu menyatakan, drone yang dibesut oleh Snapchat bakal memiliki kamera yang canggih.

Avatar Animasi Facebook Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

“Teknologi pesawat tak berawak bisa membantu pengguna Snapchat untuk mengambil foto dan video dari atas,” keterangan ketiga orang itu.

Dalam pengembangan smartphone dan drone, Snapchat dikabarkan mempekerjakan sekitar 50 insinyur ahli teknologi hardware dan software. Hingga kini, Snapchat belum mengonfirmasi terkait kebenaran pengembangan drone.

YouTube Pensiunkan Fitur Stories karena Tidak Menarik Lagi
Ilustrasi media sosial

Kota New York Tuntut Instagram, TikTok, Facebook, Youtube Perihal Kesehatan Mental Anak Mudanya

Kota New York, sekolah-sekolah dan sistem rumah sakit umum baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat tuntutan hukum terhadap raksasa teknologi yang menjalankan sosi

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024