Layanan Telkom dan Telkomsel Kembali Normal

Telkom Indonesia.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Telkom Indonesia Tbk menyatakan, bahwa perbaikan gangguan link Jakarta-Batam dan link Surabaya-Kalimantan-Batam, telah selesai dilaksanakan. Kualitas layanan internet TelkomGroup yakni IndiHome, Telkomsel dan layanan internet lainnya telah kembali normal pada pukul 19.30 WIB.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo, menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang sempat merasakan penurunan kualitas layanan telekomunikasi TelkomGroup.

“Atas nama seluruh manajemen, sekali lagi kami memohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan TelkomGroup. Kami senantiasa berupaya meningkatkan, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujar Arif dalam siaran pers yang terima VIVA.co.id, Kamis 20 April 2017.

Jadi Bos Telkom Diminta Perbaiki Indihome, Fajrin Rasyid: Insya Allah

Seperti diketahui gangguan link Jakarta-Batam sempat terjadi akibat putusnya fiber optik antara Rengat dan Sorek di Provinsi Riau, serta gangguan link Surabaya-Kalimantan-Batam akibat terganggunya perangkat di Batam yang terkena petir. (mus)

Co-Founder and President of Bukalapak, Fajrin Rasyid

Mas Direktur Fajrin Diminta Bikin Blanja.com Setara Alibaba

Eks Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid jadi direksi Telkom.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020