Romantisnya Bu Iriana Payungi Jokowi

Presiden Jokowi sebelum naik motor trail dipayungi Ibu Negara saat meninjau proyek jalan Trans Papua beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Biro Setpres

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo menggenapi hari terakhirnya berkunjung ke Papua, dengan beranjak ke Wamena. Saat ingin meninjau langsung pembangunan jalan Trans Papua, Jokowi harus mengendarai motor bersama rombongan.

Ketemu Jokowi, Presiden Korsel Puji KTT ASEAN dan Ingin Kerja Sama Dengan Indonesia Lebih Jauh

Dalam foto-foto yang disebar biro pers istana di media sosial, Jokowi tampak gagah duduk di atas motor. Walaupun jaket, pelindung, dan helm yang dikenakannya tidak cukup menyembunyikan kesan kurus yang menjadi ciri khasnya. Di helmnya juga terdapat sebuah action-cam yang sepertinya akan merekam suasana saat motor Jokowi melintas.

Dari semua foto-foto yang beredar, yang menarik adalah saat sang istri, Iriana, berpose memegang payung berwarna pink, yang melindungi mereka berdua. Pose itu sangat mirip dengan momen seorang umbrella girl memayungi driver lomba balap F1.

Kunjungi TMII, Outfit Ibu Negara Korea Selatan dan Singapura Curi Perhatian

Foto romantis itu baru diposting di akun Twitter @KemensetnegRI kurang dari sejam lalu. Namun, sudah banyak follower yang me-retweet dan mengomentari.

"Baru lihat President RI..Bp Jokowi..Sepanjang Sejarah belum pernah President peresmian jalan naik motor..hati hati pa," ujar netizen.

Di Muktamar Sufi Internasional 2023, Jokowi Terima Kasih ke Ulama Ajarkan Kerukunan

"Bakal ada di vlog gak yes... kayaknya keren view dari action cam-nya," ujar netizen lain. (asp)

Sespri Ibu Negara Iriana, Sendi Fardiansyah Bersama Presiden Jokowi

Sespri Ibu Negara Iriana Minta Restu Jokowi Untuk Maju di Pilkada Kota Bogor 2024

Sekretaris Pribadi atau Sespri Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yakni Sendi Fardiansyah menghadap Presiden Jokowi. Dia meminta restu untuk maju di Pilkada Kota Bogor 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024