Anonymous Kembali Banyak Dicari karena Kasus Rizieq-Firza

Peretas Anonymous
Sumber :
  • digitaltrends.com

VIVA.co.id – Peningkatan kasus dugaan percakapan mesum yang menyeret Habib Rizieq dan Firza Husein, mengerek dan kelompok peretas Anonymous. 

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Pada hari ini, pencarian internet di Google dengan kata kunci Anonymous, menempati urutan ketiga. Dalam daftar pencarian Google di Indonesia, pencarian Anonymous berada di bawah pencarian topik tentang ‘Juventus vs lazio’ dan ‘Nicky Hayden’. 

Kelompok yang mengklaim sebagai Anonymous itu sebenarnya sudah angkat bicara terkait kasus Rizieq dan Firza melalui video di YouTube sejak tiga bulan lalu. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Dalam video YouTube berdurasi 1 menit 25 detik yang diunggah pada Februari lalu, kelompok ini membantah terkait dengan konten video dan teks WhatsApp antara Rizieq dan Firza. 

Kelompok ini merasa perlu menegaskan hal itu sebab telah dicatut oleh tim Buzer Ahok terkait dengan percakapan mesum tersebut.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Mereka menegaskan, urusan percakapan itu bukan bagian dari perhatian Anonymous. 

"Kami bisa saja melawan, tetapi kami tidak mau mencampuri politik di negaramu," kata Anonymous dalam salah satu kutipannya di video. 

Dalam bagian penutupnya, Anonymous mengancam kepada pihak yang mengaitkan mereka ke dalam kasus Rizieq dan Firza. 

"Peringatan terakhir! Jangan berani lagi membawa nama kami untuk kepentingan permusuhan kalian," kata perwakilan Anonymous. 

 
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya