Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 29 Juni 2017 | 05:10 WIB
  • Adu Keren Teknologi di World Mobile Congress 2017

  • Oleh
    • Endah Lismartini
Adu Keren Teknologi di World Mobile Congress 2017
Photo :
  • endah lismartini/viva.co.id
World Mobile Congress 2017 di Shanghai, 28 Juni hingga 1 Juli 2017.

VIVA.co.id – Setiap tahunnya, masyarakat teknologi menggelar Worl Mobile Congress (MWC). Tahun ini, World Mobile Congress digelar di Shanghai, China.

World Mobile Congress 2017 dihadirkan dengan mengusung tema 'The Human Element." Tema ini dipilih untuk menegaskan keterlibatan manusia dalam perkembangan kemajuan teknologi yang semakin cepat dan dinamis.

MWC Shanghai 2017 diselenggarakan di Shanghai New International Expo Centre. Acara besar ini dihelat mulai tanggal 28 Juni 2017 hingga 1 Juli 2017. Selama empat hari, publik pecinta teknologi akan dimanjakan dengan pengenalan dan penemuan teknologi terbaru, terutama terkait dengan kebutuhan manusia dan komunikasi.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rabu, 28 Juni 2017, sejumlah penguasa teknologi, terutama dari China, ikut andil dalam pameran teknologi kelas dunia ini. Tampak China Mobile, Vivo, Oppo, Lephone, Nu'oi, Titansec, Unkyo, dan China Smart City Technologi  terlibat sebagai peserta dalam pameran ini.

Melalui rilisnya, pihak penyelenggara pameran teknologi ini mengharapkan event bisa menarik lebih dari 650 perusahaan dari berbagai bidang yang bergerak di industri mobile global. (ase)