Girangnya PM Kanada Justin Trudeau Tampil di Vlog Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau
Sumber :
  • Twitter / Sekretariat Kabinet

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo kerap rajin melakukan video blogging atau vlog ketika melakukan kunjungan kerja, baik di dalam maupun luar negeri.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Setelah dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, saat berkunjung ke ibu kota Ankara, beberapa waktu lalu, kini Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Presiden Jokowi mengajak Trudeau nge-vlog di sela-sela jam istirahat dalam pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hamburg, Jerman, pada Sabtu, 8 Juli 2017.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Tak disangka, Trudeau sendirilah yang memegang sendiri ponsel yang dipakai untuk mengambil gambar. Ia terlihat semangat mengomentari kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Halo teman-teman dari Indonesia. Ini Justin Trudeau, dan saya di sini bersama Joko, dan saya menikmati waktu saya di sini. Presiden Joko Widodo telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama membangun masa depan yang baik untuk Indonesia," kata Trudeau, yang disambut senyum Jokowi dan Iriana, di sampingnya.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Video blogging ini pun diunggah ke Youtube dengan durasi 1 menit 12 detik.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024