Wiz Khalifa Renggut Tahta Psy di YouTube

Psy Gangnam Style
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid/Files

VIVA.co.id – Tahta Psy sebagai musisi dengan video terbanyak ditonton di YouTube akhirnya tumbang. Seorang musisi dari Amerika berhasil menjatuhkan prestasi Psy.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Dilansir melalui Ubergizmo, selama ini lagu Gangnam Style milik Psy telah bertengger di puncak video pilihan YouTube. Lagu ini muncul sejak empat tahun lalu dan tidak pernah berhenti diklik oleh pengunjung YouTube.

Namun, lagu bertajuk See You Again telah berhasil mengalahkan Gangnam Style sebagai video terbanyak ditonton. Video Wiz Khalifa mendapatkan jumlah penonton sebanyak 2,9 miliar, sedangkan Gangnam Style masih di posisi 2,8 miliar penonton.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Angka ini tidak terpaut jauh. Saat berita ini diturunkan, Rabu, 12 Juli 2017, See You Again yang diposting pada 2015 itu mendapatkan 2.901,259,215 penonton. Sementara itu, Gangnam Style, yang diposting 2012, di kisaran 2.895.844.506 penonton.

Lagu See You Again merupakan soundtrack yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan Charlie Puth untuk film Furious 7. Musik ini sekaligus merupakan tribute kepada almarhum Paul Walker, yang berperan sebagai Bryan di film tersebut.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Meski telah dikalahkan, Psy masih memegang rekor sebagai video musik paling cepat yang mendapatkan satu miliar penonton. Video ini juga yang pertama mendapatkan satu miliar penonton. Bahkan Lady Gaga dan Justin Bieber pun tidak bisa mengalahkannya kala itu.

VIVA Militer: Satgas Yonif 623/BWU gandeng Chef Bobon gelar Masak Besar di Papua

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Youtuber Bobon Santoso ingin menjual Toyota Alphard miliknya, sebagai modal masak dalam jumlah besar seperti yang biasa dilakukan. Bedanya kali ini untuk masyarakat Papua

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024