Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 17:21 WIB
  • Jelajahi Area Ikonik Game of Thrones di Google Street View

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis
Jelajahi Area Ikonik Game of Thrones di Google Street View
Photo :
  • HBO Asia
Game of Thrones Season 7

VIVA.co.id – Penggemar film pasti sudah tahu kabar serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO, Game of Thrones.

Season ketujuh serial populer di HBO itu diputar perdana. Bagi penggemar yang telah menantikan selama satu tahun musim baru dari Game of Thrones, kini Anda dapat menjelajahi tempat-tempat ikonik dari serial favorit Anda tanpa harus langsung mengunjungi lokasi sesungguhnya. 

Dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 18 Juli 2017, Tim Google Street View telah mengumpulkan koleksi lokasi pembuatan film Game of Thrones, yang lebih panjang dari daftar pembunuhan Arya Stark. 

Saat mempersiapkan episode yang akan datang, Anda bisa kembali ke tempat dan adegan ikonik dengan keluarga paling terkenal di Seven Kingdoms: the Starks, Lannisters and Targaryens yang tersebar di penjuru dunia seperti Skotlandia, Irlandia, Islandia dan Spanyol.

Berikut sajian Steet View yang ada pada serial Game of Thrones: 

Winterfall

Ini merupakan rumah dari keluarga Stark, diambil di Kastil Doune di distrik Stirling di Skotlandia tengah dan di Kastil Ward di Irlandia Utara. 

Di Pegunungan Frostfang, yang difilmkan di Höfðabrekka, Islandia, Qhorin Halfhand, Jon Snow dan ekspedisi Night's Watch membawa Ygritte sebagai tahanan mereka. Dan kemudian kita akan bertanya-tanya "will-they-won’t-they" tentang Jon dan Ygritte untuk delapan episode berikutnya.

 

Until the cave, adegan diambil di gua Grjótagjá di Islandia. Di sini Jon memecah sumpah Night's Watch-nya dan Ygritte ingin tinggal di dalam gua selamanya.

 

Dalam salah satu penglihatan Bran Stark, Ned pergi ke Tower of Joy di Red Mountains, difilmkan di The Castle of Zafra di Guadalajara, Spanyol, untuk menyelamatkan saudaranya Lyanna.  Di sini kita belajar tentang kebenaran asal usul Jon Snow (dan Ned yang telah memiliki tatanan rambut yang sama selama 17 tahun).

 

Anak laki-laki menyatakan cinta untuk seorang gadis dengan olahraga membunuh di depan ribuan orang. Seorang anak lelaki menyelamatkan seorang gadis dari penyerangnya dengan melemparkan tombak langsung ke hatinya. Semua aksi Arena Meereen ini difilmkan di Bullring of Osuna di Seville, Spanyol.