Tyme Digital, Ketika Buka Rekening Hanya Butuh 10 Menit

Tyme Digital
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama Rifki

VIVA.co.id – Nasabah perbankan Indonesia kini bisa membuka tabungan hanya dalam waktu 10 menit melalui Tyme Digital. Menurut Direktur Utama PT Bank Commonwealth Indonesia,  Lauren Sulistiawati,  Tyme Digital adalah platform perbankan digital on boarding pertama di Indonesia. Mesin ini mampu memproses pembukaan tabungan secara end-to-end atau menyeluruh.

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

"Artinya,  tidak perlu antre di kantor cabang, paperless, dan seluruh proses termasuk pendaftaran, verifikasi, penerimaan kartu ATM, hingga pengaktifan layanan mobile dan internet banking, " kata dia di Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017.

Ia juga mengklaim, Tyme Digital merupakan pionir dalam menghadirkan cara baru perbankan secara menyeluruh bagi nasabah untuk bisa memenuhi kebutuhan finansial.

Kinerja BTN Lampaui Industri Perbankan Kala Pandemi karena Ini

"Layanan ini mempertegas kami dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan. Layanan keuangan kami secara digital akan berbeda karena jauh lebih cepat, mudah, paperless,  jadi tak perlu isi formulir, " ungkapnya.

Lauren menuturkan, perkembangan Tyme Digital ini akan terus dilakukan,  termasuk membuka akun investasi hingga pinjaman.

Raih Predikat Bank Terbaik 2021, BTN Ungkap Target di Asia Tengaara

Tak hanya itu,  fitur-fitur Tyme Digital akan terus diperkaya untuk menjadi one-stop-banking service yang dapat membantu memenuhi seluruh kebutuhan finansial nasabah. 

Direktur Utara BTN Haru Koesmahargyo.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Sementara itu saldo dari nasabah BTN yang teregistrasi meningkat lebih dari 250 persen pada tahun 2021.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022