Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 6 Agustus 2017 | 14:09 WIB
  • Prancis Unjuk Gigi di Popcon Asia 2017

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Prancis Unjuk Gigi di Popcon Asia 2017
Photo :
Popcon Asia

VIVA.co.id – Acara bergengsi Popcon Asia 2017 kembali digelar. Kali ini, acara digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Festival ini dipadati sejumlah kreator, cosplayer, hingga lapisan lain yang bergerak dalam ranah industri kreatif.

Bagi Anda yang berkunjung dah berkunjung ke festival konten kreatif terbesar di Asia, ini, jangan lupa untuk melihat booth Institut Prancis di Indonesia (IFI). Karena di event yang berlangsung pada 5-6 Agustus ini, pengunjung bisa mengetahui informasi terbaru teknologi VR Prancis.

Dalam festival yang menampilkan berbagai konten kreatif seperti komik, permainan, animasi dan teknologi terbaru tersebut, IFI mempersembahkan berbagai teknologi terkini di gerainya yang diberi tema, La French Touch (sentuhan Prancis) dengan konsep interaktif dan kreatif.

Kalau pada 5 Agustus pengembang permainan video yang berkantor pusat di Paris, Prancis, Gameloft, meluncurkan dua aplikasi permainan terbaru; Modern Combat Versus dan Asphalt Street Storm Racing. Di hari kedua, Minggu 6 Agustus 2017, IFI menghadirkan dua pelaku industri kreatif Prancis yaitu Pierre Cattan dari Small Bang Studio dan Sarah Arcache, ahli VR dari Institut Prancis di Paris.

Dari rilis IFI yang diterima VIVA.co.id, Minggu 6 Agustus 2017, acara tersebut bertempat di panggung utama Pop Con Asia, di mana keduanya akan mempresentasikan karya-karya mereka dan memperkenalkan keahlian Prancis dalam bidang VR.