Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 September 2017 | 16:46 WIB
  • Jawaban Menggemaskan Admin Twitter Ditjen Pajak Soal Raisa

  • Oleh
    • Siti Sarifah Alia,
    • Mitra Angelia
Jawaban Menggemaskan Admin Twitter Ditjen Pajak Soal Raisa
Photo :
  • Instagram Isyana
Raisa dan Hamish Daud

VIVA.co.id – Sejak Raisa dan Hamish Daud resmi menikah hari Minggu kemarin, 3 September 2017, netizen beramai-ramai membanjiri media sosial. Hashtag #patahhatinasional2 menggema, baik itu di Facebook, Instagram, twitter dan media sosial lainnya. 

Bahkan, ada netizen yang meluapkan kegundahannya lewat akun twitter dengan bertanya kepada Direktorat Jenderal (Ditjen Pajak). Netizen itu menyebut Raisa sempat menjadi harta yang paling berharga yang pernah dimiliki.

Jawaban nyeleneh admin Ditjen Pajak di Twitter

Akun twitter @hanantha, dengan nama pemilik Hanatha Soelarso mencuitkan, 

"Kalau dulu pernah mencantumkan @raisa6690 di kolom harta sebagai harta yg paling berharga, apa sekarang harus dihapus atau masih bisa diakui? @DitjenPajakRI”

Jawaban menggemaskan pun dilayangkan oleh admin Ditjen Pajak, 

"Jika sudah tidak menjadi harta yang paling berharga maka tahun depan silakan dikosongkan di kolom harta. Relakanlah Kak :(“

Jawaban admin Ditjen Pajak itu pun menjadi sorotan netizen. Sebab, tak disangka akun pemerintahan resmi bisa menjawab guyonan para pelanggan pajak. Langkah ini hampir sama dengan apa yang sudah dilakukan oleh akun Twitter @_TNIAU.

Raisa dan Hamish Daud melangsungkan prosesi pernikahan, di Ayana, Midplaza Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat. Selain menjawab cuitan terkait Raisa dan Hamish, Ditjen Pajak juga membuat video edukasi terkait dengan pajak suami istri.

Berikut beberapa pertanyaan lain yang dijawab cukup nyeleneh oleh admin Ditjen Pajak di Twitter yang memiliki 64.300 follower.