Jawaban Menggemaskan Admin Twitter Ditjen Pajak Soal Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram Isyana

VIVA.co.id – Sejak Raisa dan Hamish Daud resmi menikah hari Minggu kemarin, 3 September 2017, netizen beramai-ramai membanjiri media sosial. Hashtag #patahhatinasional2 menggema, baik itu di Facebook, Instagram, twitter dan media sosial lainnya. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Bahkan, ada netizen yang meluapkan kegundahannya lewat akun twitter dengan bertanya kepada Direktorat Jenderal (Ditjen Pajak). Netizen itu menyebut Raisa sempat menjadi harta yang paling berharga yang pernah dimiliki.

Jawaban nyeleneh admin Ditjen Pajak di Twitter

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Akun twitter @hanantha, dengan nama pemilik Hanatha Soelarso mencuitkan, 

"Kalau dulu pernah mencantumkan @raisa6690 di kolom harta sebagai harta yg paling berharga, apa sekarang harus dihapus atau masih bisa diakui? @DitjenPajakRI”

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Jawaban menggemaskan pun dilayangkan oleh admin Ditjen Pajak, 

"Jika sudah tidak menjadi harta yang paling berharga maka tahun depan silakan dikosongkan di kolom harta. Relakanlah Kak :(“

Jawaban admin Ditjen Pajak itu pun menjadi sorotan netizen. Sebab, tak disangka akun pemerintahan resmi bisa menjawab guyonan para pelanggan pajak. Langkah ini hampir sama dengan apa yang sudah dilakukan oleh akun Twitter @_TNIAU.

Raisa dan Hamish Daud melangsungkan prosesi pernikahan, di Ayana, Midplaza Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat. Selain menjawab cuitan terkait Raisa dan Hamish, Ditjen Pajak juga membuat video edukasi terkait dengan pajak suami istri.

Berikut beberapa pertanyaan lain yang dijawab cukup nyeleneh oleh admin Ditjen Pajak di Twitter yang memiliki 64.300 follower.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya