Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 September 2017 | 23:51 WIB
  • Telkomsel Sokong Kompetisi Vainglory Asia Tenggara

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Afra Augesti
Telkomsel Sokong Kompetisi Vainglory Asia Tenggara
Photo :
  • Telkomsel
Penyerahan jersey resmi ke tim Elite 8

VIVA.co.id – Mobile Esport Vainglory membawa kompetisi dan tim terganas Asia Tenggara ke Jakarta di kejuaraan ‘Summer 2017 Southeast Asia Championship’. Perebutan kejuaraan ini siap diselenggarakan selama dua hari berturut-turut di Jakarta, yaitu pada 9 dan 10 September 2017, tepatnya di Telkomsel Smart Office, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pengembang game tersebut menggandeng Telkomsel, sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, melalui Dunia Games Telkomsel. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram menyatakan, Telkomsel sangat mendukung penuh untuk kelancaran kompetisi game setingkat Asia Tenggara ini.

"Telkomsel yang menjadi tuan rumah 'Summer 2017 Southeast Asia Championship' memberikan dukungan bagi kesuksesan ajang ini. Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara ini, kami berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory," ucap Crispin saat konferensi pers di Telkomsel Smart Office, Kuningan, Jakarta 7 September 2017. 

Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi pertama yang mensponsori tim e-sport. Crsipin menyampaikan, perusahaanya mendukung tim Elite 8 e-sports, tim game asal Indonesia, yang menyabet juara Asia Tenggara di musim semi lalu. Elite 8 berhasil mendapatkan kursi untuk bertanding di Vainglory World Championship 2017 dan akhir pekan ini, mereka akan bertanding di kejuaraan Asia Tenggara musim panas.

"Kami juga bangga dapat menghadirkan e-sports event Vainglory terbesar di regional ini sekaligus mendukung Elite 8, tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan dunia Vainglory pada akhir tahun ini, juga tim-tim lainnya yang akan bertanding pada akhir pekan ini,” ungkapnya.

Selain kompetisi, ikon-ikon terkenal dalam dunia e-sports dari Indonesia dan sekitarnya, akan hadir pada acara ini. Penggemar dapat bertemu dengan nama-nama yang sudah dikenal, seperti Danelie Purdue dari eGG Network, e-sports shoutcasters Rikki ‘Riku’ Quaipon dan Darwell ‘Asurai’ Llerena dari MineskiTV.

Vainglory Summer 2017 Championship akan ditampilkan juga secara live stream pada 9 dan 10 September 2017 pukul 13.00 WIB. Fans dari Malaysia, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Australia dapat menyaksikan pertandingan langsungnya melalui eGG Network untuk sesi bahasa Inggris. Sedangkan versi bahasa Indonesia, dapat disaksikan melalui channel Facebook, Mobcrush dan Dunia Games YouTube.