Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 11 September 2017 | 17:15 WIB
  • Social Media Week, Ajang Belajar Langsung dari Ahli Digital

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Afra Augesti
Social Media Week, Ajang Belajar Langsung dari Ahli Digital
Photo :
  • VIVA.co.id/Afra Augesty
Konferensi pers Social Media Week 2017

VIVA.co.id – Untuk ketiga kalinya gelaran Social Media Week Jakarta 2017 kembali hadir di Jakarta. Bertemakan ‘Language and the Machine: The Future of Communication’, ajang sosial media dan teknologi digital terbesar di Asia ini memiliki rangkaian kegiatan selama lima hari berturut-turut, mulai 11 hingga 15 September 2017. 

Chairman Social Media Week Jakarta, Antonny Liem, mengungkapkan acara yang berlangsung di The Hall, Senayan City ini akan terbagi dalam tiga panggung utama. Ketiganya menyajikan berbagai topik terkini seputar media sosial dan teknologi, termasuk di antaranya berbagai tips dan studi kasus kepada para peserta.

"Di panggung utama, yaitu panggung Conference, para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital dapat mendengar dan belajar langsung dari para ahli di bidangnya, baik dari dalam mau pun luar negeri," ucapnya saat menggelar konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin 11 September 2017.

Ia menuturkan, lebih dari 30 nama akan tampil di panggung Conference. Selain Disney dan Najwa Shihab, sesi-sesi di panggung Conference tahun ini akan diramaikan oleh Facebook, Google, LINE, LinkedIn, Adidas, Salesforce, Social Bakers, Digimind, Kantar Milward Brown, dan lain-lain.

“Mengingat pertumbuhan, potensi dan tantangan industri digital Indonesia yang kian pesat, saya berharap ajang seperti Social Media Week Jakarta ini dapat menjadi barometer industri sekaligus menjadi platform yang dapat mendorong wawasan para praktisi dan penggiat, sekaligus mendorong dan merangsang pertumbuhan industri digital di Tanah Air,” ujar Antonny yang juga CEO Merah Cipta Media Group.

Selain panggung Conference, pada rangkaian acara utama Social Media Week Jakarta ini para peserta dapat menghadiri berbagai sesi Community Meet-up, yang diisi dengan berbagai bincang-bincang dan berbagi pengalaman, antara lain dari Young On Top, Indovidgram, Social Media Strategic Club, Facebook, dan lain-lain.

Sesi ini akan berbagi seputar cerita sukses, strategi digital serta berbagai tips menarik yang dapat menambah wawasan peserta, baik praktisi, penggiat industri media sosial, anggota komunitas, blogger, influencer, pengusaha maupun startup.

Rangkaian sesi Community Meet Up dan berbagi pengalaman ini akan digelar pada 2 panggung Community Meet-Up selama tiga hari, mulai dari 13 hingga 15 September 2017 di The Hall, lantai 8, Senayan City. Terdapat 12 pilihan sesi Community Meet-Up yang dapat diikuti setiap harinya yang dapat diakses hanya dengan membeli tiket Daily Pass seharga Rp. 50.000,- per hari. (ren)