WhatsApp Uji Fitur Tarik Pesan?

Logo aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Arivera

VIVA.co.id – Layanan pesan instan milik Facebook, WhatsApp, dikabarkan sedang menguji fitur tarik pesan atau 'unsend'. Dengan fitur ini pengguna bisa menghapus pesan yang salah sebelum penerima membacanya.

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Dilansir Thenextweb, Rabu 13 September 2017, informasi tersebut dibocorkan oleh akun Twitter WABetaInfo. Akun itu menuliskan WhatsApp semakin dekat untuk meluncurkan fitur ‘Delete for everyone’. Fitur ini sudah dipakai oleh aplikasi pesan instan seperti Telegram, WeChat, dan Viber.

"Perusahaan akhirnya mulai menguji fungsionalitas pada perangkat Android dan iOS," tulis WABetaInfo.

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Hal menarik dari fitur 'Delete for everyone', kata WABetaInfo, pesan yang ditarik juga akan lenyap dari pusat notifikasi baik di Android maupun iOS.

Fitur ini belum bisa diakses oleh para pengguna WhatsApp. Masih menunggu peluncuran resmi dari WhatsApp. Diketahui, fitur 'Delete for everyone' sebenarnya sudah muncul dalam versi beta pada Agustus. Tapi, hanya untuk aplikasi WhatsApp di Windows Phone.

Kebijakan Baru WhatsApp Jadi Pintu Masuk Pedofil
WhatsApp.

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Banyaknya fitur yang ada di WhatsApp kemungkinan tidak semua diketahui oleh pengguna. Untuk itu, mari kita kupas beberapa fitur tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022