Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 22 September 2017 | 16:34 WIB
  • Demi Putrinya, Jauh-jauh ke Singapura Beli iPhone 8 Plus

  • Oleh
    • Lazuardhi Utama
Demi Putrinya, Jauh-jauh ke Singapura Beli iPhone 8 Plus
Photo :
  • REUTERS/Stephen Lam
Peluncuran iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X di California, Amerika Serikat.

VIVA.co.id – Warga Singapura sangat antusias menyambut produk teranyar Apple, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Mereka rela antre di depan Apple Store sejak Kamis malam, 21 September, waktu Singapura.

Mengutip situs Straitstimes, Jumat, 22 September 2017, ada sekitar 200 orang bersiap-siap menyerbu Apple Store. Amin Ahmed Dholiya (43) berada di antara ratusan orang berbaris rapih.

Alasan pria asal India ini ikut mengantre demi mendapatkan produk teranyar Apple tersebut sungguh menyentuh.

"Saya yang pertama mengantre. Saya tiba di sini sekitar jam 7 malam (Kamis). Saya bela-belain terbang dari India ke sini hanya untuk membeli iPhone 8 Plus untuk hadiah pernikahan putri saya," kata Amin.

Ia mengaku akan membeli dua unit iPhone 8 Plus. Amin juga mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya mengantre semalaman hanya untuk mengejar sesuatu.

"Setelah mendapatkannya, saya langsung kembali ke India hari Jumat malam. Saya sangat bahagia bisa memilikinya (iPhone 8 Plus)," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Antrean pembelian iPhone 8 Plus di SIngapura

Amin Ahmed Dholiya (paling kiri).

iPhone 8 dijual seharga S$1.148 (64GB) dan S$1.388 (256GB), sedangkan iPhone 8 Plus dijual seharga S$1.308 (64GB) dan S$1.548 (256GB).

Orang pertama yang berhasil mendapatkan iPhone 8 dan 8 Plus adalah Varis Sinthopruangchai (20). Ia tercatat sebagai mahasiswa National University of Singapore (NUS) yang berasal dari Thailand.

Varis membelinya sebagai hadiah untuk kedua orangtuanya.