Janji Nintendo 'Update' Game Super Mario Run

Game Super Mario.
Sumber :
  • Reuters/Beck Diefenbach/File Photo

VIVA.co.id – Perusahaan pengembang game global, Nintendo, melakukan pembaruan (update) Super Mario Run untuk game mobile pada 29 September mendatang.

Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Mengutip situs Phone Arena, Senin, 25 September 2017, dalam pembaruan ini, Nintendo menambahkan karakter baru bernama Princess Daisy ke daftar pemain.

Sedangkan, level baru yang ditambahkan bernama World Star. Baik karakter maupun level baru ini bisa digunakan pada platform Android maupun iOS.

Menjelajahi Dunia Fantasi di Film Super Mario Bros yang Penuh Keajaiban

Meski kalah pamor dengan gim Pokemon Go, Arena of Valor, dan Mobile Legends, Super Mario Run ternyata masih memiliki pemain setia.

Seperti karakter-karakter lainnya di dalam game, Daisy juga akan memiliki kemampuan khusus, yakni kemampuan untuk melompat dua kali di udara.

Ini Dia 3 Andalan Gear Gaming ala Nessa Miko

Untuk bisa memainkan Daisy, gamer harus menyelamatkan dirinya di modus baru yang bernama Remix 10. Selain karakter baru, pembaruan ini juga akan menghadirkan dunia baru yang berisikan 9 level dan macam jenis musuh yang baru.

Tak hanya itu, Nintendo juga menambahkan pilihan musik yang bisa di 'insert' dari smartphone pengguna. Artinya, permainan Super Mario Run bisa diiringi musik yang diinginkan pengguna.

Nintendo memberikan diskon 50 persen bagi gamer yang belum membeli Super Mario Run di App Store dan Google Play Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya