Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 3 Oktober 2017 | 09:10 WIB
  • Pemandangan Menyeramkan Terekam Google Maps

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Isra Berlian
Pemandangan Menyeramkan Terekam Google Maps
Photo :
  • express.co.uk
Gambar dari Googlemaps tanah lapangan di Finlandia.

VIVA.co.id – Google maps menjadi salah satu aplikasi yang sangat membatu masyarakat untuk mengeskplore beberapa tempat atau daerah. Google maps pun dilengkapi dengan fasilitas street view.

Fasilitas yang dapat memberikan penggunanya sebuah peta 360 derajat sehingga pengguna berada di tempat tersebut. Tapi siapa sangka, kita dapat melihat beberapa gambar lucu atau bahkan aneh di Google maps?

Dilansir dari laman Express, Selasa 3 Oktober 2017, baru-baru ini Google maps menangkap sebuah gambar menyeramkan di sebuah tanah lapangan di Finlandia. Gambar tersebut menunjukkan dua pondok kecil yang diapit dengan hutan lebat.

Sejauh mata memandang, gambaran maps itu menunjukkan, adanya salju bintik-bintik yang membentang secara rata. Namun yang aneh tepat di tengah foto itu ada lapangan yang penuh dengan beberapa orang.

Tidak jelas mengapa begitu banyak orang-orang di tempat yang begitu kecil, atau bagaimana mereka bisa berada di sana sejak awal.

Gambar aneh tersebut pun langsung viral di dunia maya. Ini adalah salah satu dari banyak gambar dari Google maps yang aneh yang mengubah pemikiran masyarakat di seluruh dunia.

Selain itu, pada foto lainnya terlihat gambar beberapa orang di trotoar, dengan satu orang berdiri di tengah. Tidak ada yang tampak luar biasa tentang gambar itu sebelum diperiksa lebih dekat.

Nampak di atas kepala pria yang ditangkap Google maps bertengger sebuah kucing dengan bulu hitam dan putih. Kucing itu menggunakan cakarnya dan kaki untuk menyeimbangkan dirinya di atas penutup kepala pria itu.