Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 23:22 WIB
  • Tak Perlu Repot, Booking Gym Kini Bisa Lewat Aplikasi

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Afra Augesti
Tak Perlu Repot, Booking Gym Kini Bisa Lewat Aplikasi
Photo :
  • http://instey.com/doogether
Aplikasi Doogether.

VIVA.co.id – Meski disibukkan oleh berbagai macam kegiatan di kantor, nyatanya, sebagian besar warga Jakarta ada yang masih mau meluangkan waktunya untuk berolahraga. Misalnya, dengan pergi ke tempat gym untuk sekedar membakar kalori.

Namun, padatnya lalu lintas kota sepulang jam kerja, membuat mereka kesulitan untuk mencapai lokasi olahraga tepat waktu. Bahkan, banyak di antara mereka yang menjumpai gym langganannya tutup setelah mereka sampai di lokasi.

Mengatasi problematika tersebut, kini telah hadir platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym, yaitu Doogether.

CEO Doogether, Fauzan Gani mengatakan, aplikasi Doogether (Doogether App) diluncurkan untuk memperluas akses terhadap pengalaman pemesanan pusat kebugaran berkualitas tinggi dengan cara menarik, tetapi lebih sederhana.

"Kita tinggal download aplikasinya, nanti bisa langsung tahu tempat olahraga yang paling dekat. Kita juga bisa cari spesifikasi olahraga yang kita inginkan, seperti yoga, fitness, dan sebagainya. Jadi, pas dibuka aplikasinya, cari tempatnya dan cocokkan jadwal. Setelah itu, tinggal booking dan bayar," ujar Fauzan di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Ia menambahkan, Doogether merupakan jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform. Tetapi, tahun depan pihaknya berencana untuk memperluas jaringan dengan menambah jumlah studio olahraga yang diminati masyarakat.

"Wilayah operasionalnya masih kisaran Jakarta, Bekasi, dan Depok. Untuk wilayah lain, kita akan buka di kuarter satu dan dua tahun depan. Minimal jadi 150 tempat olahraga," ucapnya.

Sejak situs resmi Doogether diluncurkan tahun lalu, antusiasme warga dinilai cukup signifikan. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengguna yang telah memesan tempat olahraga yang disediakan Doogether di platformnya, yakni mencapai lebih dari 12 ribu booking.

"Kini, pengguna tinggal download aplikasinya di App Store dan Google Play secara gratis. Kami perkirakan booking akan terus bertambah untuk tiap tahunnya," ujar Fauzan. (asp)